Wakil Bupati Kevin Lotulung Sarapan di Kantin Bersama ASN

Minahasa Utara39 Dilihat
Saat Wakil Bupati Kevin W Lotulung di Kantin Nice Day Pesan Makanan.

 

Minut – Wakil Bupati Kevin William Lotulung, usai mengikuti Ibadah Rutin Pemkab Minut langsung menuju Kantin Niceday yang terletak di lantai bawah Kantor Besar Pemkab Minut, pada Senin, 22 November 2021.

Para Pegawai Pemkab Minut yang sementara sarapan dikantin dibuat kaget dan surprise atas kehadiran orang nomor dua di Kabupaten Minahasa Utara, Wakil Bupati Kevin William Lotulung, di kantin tempat mereka sarapan, yang datang sambil menyapa dan melambaikan tangan kepada pegawai.

Yang lebih mengagetkan, Wakil Bupati Kevin William Lotulung memesan sendiri menu yang akan disantapnya.

Kesederhanaan, orang nomor dua di Minut ini, melayani diri sendiri dengan mengambil makanan kemudian menikmati makanan sarapan paginya.

Baca juga:  Buka Pameran Pembangunan, Bupati Panambunan : Tetap Gelorakan Untuk Menjadi Minahasa Utara yang Mandiri, Berbudaya Serta Beretika

Wakil Bupati Kevin William Lotulung mengatakan, “Suasana kantinnya enak, juga makanannya enak-enak dan kebersihannya juga terjaga.
Saya sudah terbiasa makan di tempat-tempat seperti ini dan ini sudah menjadi kebiasaan saya”, tutur Wakil Bupati Kevin William Lotulung, santai.

Pemandangan yang tampak, Wakil Bupati Kevin William Lotulung menikmati sarapannya sambil berbincang dengan para pegawai penuh canda tawa, makan santai tanpa memandang tinggi rendahnya jabatan, dengan penuh keakraban.

(enol)