Walikota AA Hadiri HUT ke-15 Jemaat GMIM Hagios Singkil Dua

Berita Utama, Manado53 Dilihat
Walikota Manado Andrei Angouw saat menghadiri ibadah syukur Hut ke-15 Jemaat GMIM Hagios Singkil Dua Manado (Foto: ist)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Jemaat Gereja GMIM Hagios Singkil Dua Manado, Minggu (21/11/21).

Walikota Manado ketika memberikan sambutan menyampaikan banyak selamat kepada Jemaat Gereja GMIM Hagios Singkil Dua Manado karena bisa merayakan HUT Gereja ke 15.

Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah yang sedang dilaksanakan dan sangat berharap mendapat dukungan masyarakat termasuk warga jemaat yang ada di Gereja GMIM Hagios ini.

Bukan hanya itu, walikota juga menyampaikan soal kehidupan diera pandemi ini. Bagi Walikota Covid 19 masih menjadi ancaman sembari memaparkan berbagai data kondisi Covid-19 saat ini baik nasional mupun didaerah tercinta Sulawesi Utara khususnya di Manado.

Baca juga:  Safari Ramadhan, Wawali Kunjungi Masjid Nurul Yaqin Sario Tumpaan

“Ini haris kita lawan, kendati sudah mulai melandai penyebarannya tapi kita jangan lengah. Salah satu langkah efektif kita melawan virus Covid ini adalah vaksinasi, ” kata Walikota.

Untuk itu walikota mengajak agar warga masyarakat yang belum vaksin silahkan divaksin dan meminta agar pihak Gereja ikut mensosialisasikan soal pentingnya vaksinasi bagi masyarakat.

Hal lain yang disinggung Walikota dalam sambutannya adalah tentang banjir. Bagi Walikota menjaga lingkungan bersih sangat penting sehingga kita tidak mebuang sampah sembarangan.

“Membuang sampah sembarangan apalagi di parit dan drainase akan menyebabkan aliran air tersumbat sehingga air keluar kejalan-jalan bahkan kerumah-rumah penduduk,” urai Walikota.

Makanya Walikota mewarning untuk tidak membuang sampah sebarangan karena soal kebersihan adalah tanggungjawab kita semua sebagai warga masyarakat.

Baca juga:  Gubernur Sulut Tinjau Panti Asuhan Nazareth Tomohon

Hadir dalam perayaan HUT ini selain pimpinan Gereja juga Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung bersama Ibu, Anggota DPRD Kota Manado Bpk Jonas Ronny Makawata, Camat Singkil, Lurah, Kaling serta memimpin ibadah ibu Pdt. Vanny Suoth, M.Th. (*denny)