oleh

Walikota Manado Tak Pernah Janjikan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali di Peparnas XVI Papua

Dari kiri Kadispora Tonny Mamahit dan Kadis Kominfo Erwin Kontu (Foto: speednews)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Manado, Tonny Mamahit menepis gonjang ganjing mengenai isue pemberian bonus kepada Susan Unggu, atlet para-atletik kategori T11 atau tunanetra, yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Sulawesi Utara di ajang Peparnas XVI Papua baru-baru ini

Kadispora Tonny Mamahit sendiri membantah jika ada janji pemberian bonus dari Walikota Manado melalui anggaran Pemerintah Kota Manado, untuk atlet yang meraih medali di Peparnas XVI 2021 di Papua.

“Tidak ada statement resmi bahkan janji dari Walikota Manado untuk pemberian bonus bagi atlet peraih medali Pekan Paralimpiade Nasional atau Peparnas,” tegasnya.

Bahkan, menurut Mamahit, saat keberangkatan mereka ke Papua tidak pernah melapor atau pamit secara resmi. “Intinya pemerintah tidak menata bonus untuk atlet Peparnas. Ini untuk meluruskan simpang siur rumor yang beredar di media sosial akhir-akhir ini. ” tegas Mamahit saat menyampaikan klarifikasi di ruang kerja Kadis Kominfo, Rabu (25/11/21). (*denny)

News Feed