oleh

Wawali Richard Sualang Lantik Pejabat Administrator & Pengawas

Penyematan tanda pangkat oleh Wawali Richard Sualang kepada salahsatu lurah yang dilantik (Foto: speednews)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Wakil Wali Kota dr Richard Sualang melantik dan mengambil sumpah 12 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkot Manado yang digelar di Gedung Serbaguna, Senin (22/11/21).

Wawali Richard Sualang dalam sambutannya mengatakan momentum pelaksanaan pelantikan seperti ini merupakan hal yang lumrah sebagai bagian dari pembenahan guna memantapkan langkah pemkot dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

(Foto: speednews)

“Dalam organisasi yang dinamis ini merupakan suatu proses yang bergulir secara berkesinambungan terutama dalam menyikapi dinamika dan tuntutan masyarakat yang juga terus mengalami perkembangan yang kian kompleks seiring dengan kemajuan pembangunan Kota Manado,” ujar Sualang.

Kondisi tersebut menciptakan suatu tantangan yang tidak ringan bagi pemerintah Kota Manado yang harus disikapi dengan kesiapan yang tinggi agenda pelantikan ini menjadi wujud upaya meningkatkan kesiapan dalam rangka menjawab tantangan yang ada yaitu untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kota Manado.

Wawali menegaskan semua yang baru dilantik harus mampu melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan mampu menempatkan diri dengan sebaik-baiknya agar tugas-tugas organisasi dapat dijalankan sebagaimana mestinya.

(Foto: speednews)

“Saudara adalah pelayan masyarakat untuk laksanakan tugas pelayanan sebaik-baiknya bagaimana harapan dan ekspektasi masyarakat bagi kita,” ujar Sualang.

Berharap pejabat yang baru dilantik siap bekerja, siap mengabdi dan siap melayani secara profesional. Kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi dibarengi dengan loyalitas serta jiwa pengabdian yang tulus.

“Semoga momentum pelantikan ini dapat mengakselerasi langkah kita dalam mewujudkan Kota Manado yang maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Tampak hadir Kadis Kominfo Edwin Kontu, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu, Kadis Lingkungan Hidup Frangky Porawouw, Sekretaris Dewan Adi Zainal, Kadis Capil serta perangkat daerah dan undangan. (denny)

 

News Feed