oleh

Ibadah Menyambut Natal Kecamatan Kauditan, Rampengan : Kiranya Damai, Sejahtera dan Sukacita Natal Melingkupi Kita Semua

Ibadah Menyambut Natal Kecamatan Kauditan, Camat Royke Rampengan Berbagi Bingkisan

 

Minut – Pemerintah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara menggelar Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus, yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Kauditan pada Selasa, 21 Desember 2021.

Camat Kauditan Royke Rampengan S.P hadir didampingi oleh Ketua TP PKK Jouneke Dumanauw, S.E. dalam ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus yang dihadiri juga oleh Hukum Tua, Ketua TP PKK, dan Sekretaris Desa se-Kecamatan Kauditan.

 

Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus dipimpin oleh Khadim, Guru Agama Jenny Rorah.

Camat Kauditan, Royke Rampengan, S.P. dalam sambutannya mengatakan, “Puji syukur kepada Tuhan, dalam keadaan apapun, meskipun ada dimasa sulit, ketika kita hidup dalam Tuhan, kita akan tetap hidup berkelimpahan dan akan melihat berkat yang Tuhan sudah sediakan.

Mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Hukum Tua, Ketua TP PKK dan Sekretaris Desa yang ada di Kecamatan Kauditan dalam Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus, walaupun ditengah rutinitas kerja kita setiap hari tetapi kita tetap tidak melewatkan waktu untuk ibadah kepada Tuhan”, ungkap Camat Royke Rampengan.

Lanjut dikatakannya, “Perayaan Natal Yesus Kristus tahun ini berbeda dari beberapa tahun sebelumnya dikarenakan masih ditengah pandemi Covid-19. Untuk itu, mengajak kita semua untuk tetap bersama dukung program Pemerintah Pusat, percepatan pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19, Vaksinasi untuk melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menghimbau kepada kita semua untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan berpedoman pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan disiplin terapkan 5M : memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan mengurangi aktifitas diluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, tukas Camat Royke Rampengan.

“Saya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune Ganda, S.E. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. mengucapkan Selamat Menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2021 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2022, kiranya damai, sejahtera dan sukacita Natal melingkupi kita semua”, tutur Camat Royke Rampengan, S.P. didampingi istri tercinta, Jouneke Dumanauw, S.E. yang pada kesempatan itu juga berbagi kasih dengan membagi-bagikan bingkisan Natal.

(enol)