oleh

Pimpin Apel Perdana Tahun 2022, Bupati Joune Ganda : Kedepankan Kepentingan Masyarakat

Bupati Joune Ganda SE Pimpim Apel Perdana Tahun Baru 2022

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. pimpin apel perdana Tahun Baru 2022, yang dilaksanakan di lapangan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) pada Senin, 03 Januari 2022.

Pimpinan-Pimpinan OPD Bersama Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH dan Sekda Drs. Rivino Dondokambey Usai Apel Perdana Tahun Baru 2022

 

Apel perdana Tahun Baru 2022 yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H., dan Sekda Drs. Revino Dondokambey, diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN lingkup Pemkab Minut.

Bupati Joune Ganda saat memimpin apel perdana di Tahun Baru 2022, dalam amanatnya mengatakan, “Saya menegaskan, kepada Kepala OPD, saya memantau terus tanggung jawab, apa yang sudah direncanakan dan apa yang sudah dihasilkan.

Pandemi belum bisa diprediksi kapan berakhir.
Dinas Kesehatan akan terus menjadi motor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Akselerasi vaksinasi anak-anak dipacu. Dibantu Dinas Pendidikan, detailkan target vaksinasi anak-anak, koordinasi dengan dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil”, tukas Bupati JG.

Lanjut dikatakannya, “Pelayanan untuk kebersihan, Dinas Lingkungan Hidup mengantisipasi kasus demam berdarah.

Komitmen, kita terus dipacu di tahun yang baru ini dalam melayani masyarakat Minahasa Utara dan mengedepankan kepentingan masyarakat, untuk mencapai apa yang menjadi Visi Misi Pemerintahan Kabupaten Minahasa untuk mewujudkan Minut lebih Hebat”, ujar Bupati Joune Ganda.

Usai Apel Perdana Tahun 2022, dilanjutkan dengan Ibadah Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

(enol)

News Feed