oleh

Walikota Andrei Angouw Lantik Pejabat Eselon III & IV

www.speednews-manado.com
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat melantik pejabat eselon III & IV (Foto: speednews)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw melantik dan mengambil sudah 82 pejabat administrator dan pengawas atau pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkot Manado yang digelar di Ex Gedung DPRD Manado, Jumat (14/01/22).

Dalam sambutannya walikota berharap kepada pejabat yang baru di lantik untuk bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi.sesuai jabatan yang diemban.”Saya berharap kita bisa fokus sehingga bisa bekerja dengan maksimal,” ujar Angouw.

(foto:ist)

Kata walikota penempatan jabatan tersebut sesuai dengan prinsip The Right Man On The Right Place. Orang yang tepat pada tempat yang tepat. Berharap ini adalah keputusan yang tepat dengan penempatan jabatan saat ini.

“Berharap rekan-rekan sekalian bersyukur dengan penempatan di jabatan yang baru . Dengan bersyukur saya yakin rekan-rekan bisa bekerja dengan maksimal. Kalau tidak puas tidak bersyukur pasti kerjanya tidak akan maksimal,” ucapnya.

(Foto: ist)

Tentunya dengan bersyukur rekan-rekan bisa mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan pimpinan.

“Saya berharap kita semua masyarakat Kota Manado semua harus menjadi ahli dibidangnya masing-masing. Rekan-rekan harus menjadi ahli di jabatan yang baru ini dan ini juga harus terus dikembangkan. Keputusan ini kami buat secara profesional,” pungkasnya.

(Foto: ist)

Wali Kota Andrei Angouw juga berharap rekan-rekan bisa terus mengembangkan diri. Ingat jabatan bukan untuk dinikmati jabatan adalah tanggungjawab yang nantinya akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan.

Foto bersama

Walikota juga mengingatkan yang namanya ‘ Civil Servant‘ atau Pelayan Masyarakat. Tentunya harus fokus untuk melayani masyarakat, kerja untuk rakyat, gaji dibayar oleh rakyat.

“Sekali lagi saya berharap rekan-rekan bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksi masing-masing dan menunjang kerja walikota dan wakil walikota untuk membangun dan melayani masyarakat Kota Manado tercinta,” tandasnya.

(Foto: speednews)

Selesai sambutan Walikota, acara diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin Wakil Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Jim Mamarimbing.

Hadir mendampingi Walikota dan Wakil Walikota dalam acara pelantikan ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat beserta staf ahli, inspektur Kota, para asisten dan Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado. (Lipsus)