AARS Dampingi OD Jemput Ketua DPR RI

Berita Utama, Manado147 Dilihat
Ketua DPR RI Dr (HC) Puan Maharani saat tiba di Bandara Samrat Manado (Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Ricard Sualang (AARS), bersama Kepala Daerah Kabupaten Kota serta jajaran petinggi PDI Perjuangan Sulut mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) menjemput kedatangan Ketua DPR RI Dr. (HC) Puan Maharani di Daerah ini, Rabu (09/02/22).

Kehadiran Puan Maharani di Daerah ini dalam rangka menghadiri beberapa agenda yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan awal yang dihadiri Ibu Puan Maharani adalah mengikuti Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Didampingi Gubernur Olly Dondokambey, Puan Maharani langsung mengikuti Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) secara daring di lantai 6 Kantor Gubernur Sulut.

Baca juga:  Sekda Micler Lakat Ikut Rakor Perangkat Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Sulut

Agenda lainnya yang akan diikuti Puan Maharani selama di Sulut, adalah;
– Melayat Alm Hartati Tanos (Mertua Wagub Sulut) di Rumah Duka Rike, Manado.
– Makan Siang Bersama Ketua DPR-RI di Restaurant Wisata Bahari, Manado.
– Ibadah Syukur HUT ke-28 Jemaat dan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Talud Depan Gereja GMIM Yohanes Yongsan Waleinsorit.
– Peletakan Batu Pertama Pembangunan Patung Ir. Soekarno di Area Monumen Trikora, Pulau Lembeh, Bitung, dan
– Perayaan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke-72 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut serta agenda lainnya sesuai kebutuhan.

Hadir dalam penjemputan dan beberapa kegiatan ini forkopimda Sulut, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulut dan Kabupaten Kota se Sulut serta para petinggi PDI Perjuangan yang ada di daerah ini.

Baca juga:  PWI Pusat akan Gelar Seminar Pilkada Damai

Seperti di ketahui bahwa Ketua DPR R.I Ibu Puan Maharani juga merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan, sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey juga merupakan Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan serta Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut. (**denny)