Bupati Joune Ganda Hadiri Halal Bihalal di Kepulauan Nain

 

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda  di Dampingi Kepala Dinas Alpret Pusungulaa,Camat Wori Endru Palandung Bersama Kapolsek Wori Nicky Winerungan saat menghadiri Halal Bihalal di Kepulauan Nain

 

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri Halal Bihalal dan Perayaan Ketupat di Desa Kepulauan Nain yang di adakan di depan Masjid Fathul Jannah Pulau Nain pada Minggu, 15 Mei 2022.

Setelah 2 tahun perayaan seperti ini tidak dilaksanakan di desa ini dikarenakan wabah covid-19, akhirnya hari ini kembali di gelar dengan meriahnya.

Kehadiran Bupati Minahasa Utara Joune Ganda didampingi Camat Wori Endru Palandung di sambut masyarakat kepulauan Nain dengan antusias dan sukacita.

Halal Bihalal Bupati Joune Ganda Berkesempatan menemui warga yang ada di kepulauan Bersama Anggota DPRD Sarhan Antili.

 

Bupati Joune Ganda di dampingi Camat Wori Endru Palandung bersama Tokoh-Tokoh agama, Hukum Tua dan Tua-tua Adat, menyapa masyarakat dengan berkeliling kampung, sambil bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Bupati Joune Ganda mengatakan, “Ini pertamakalinya saya melihat langsung perayaan ketupat di Desa ini. Ternyata sangat unik karena di sepanjang gang tiap keluarga masing-masing menyediakan suguhan makanan dan minuman didepan rumah untuk siapapun yang datang”, ungkap Bupati Joune Ganda.

“Senang sekali bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat di Desa Nain, semoga kedepannya program-program yang diharapkan oleh masyarakat disini dapat terwujud demi kemajuan Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Bupati Joune Ganda.