oleh

Dandim 1309/Manado Dampingi Danrem 131/Santiago Gowes Bareng

-Manado-3.600 views

Manado – Guna menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel E.S Lalawi dampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis S.A.P, M.M., melaksanakan bersepeda sehat atau biasa disebut gowes, Senin, (16/04/2022).

Gowes pagi kali ini juga diikuti oleh Kasrem 131/Santiago, Para Kasi Kasrem, Dandim Bitung dan Dandim Minahasa yang dimulai dari titik Star Makodam XIII/Merdeka dan Finish di Koramil 1310-06/Aermadidi, Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan Gowes tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh agar tetap fit dan prima. Selain itu, menurut Dandim Manado Kolonel Inf Daniel Lalawi, olahraga bersama ini juga untuk membudayakan pola hidup sehat kepada masyarakat di wilayah Kota Manado dan sekitarnya.

“Dengan bersepeda bersama ini, selain berolahraga untuk hidup sehat juga sebagai sarana kita mengenal situasi dan kondisi wilayah Kota Manado dan kabupaten disekitarnya,” ujar Dandim

Dandim juga menyampaikan kepada awak media bahwa akan mengajak seluruh prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolaharaga. Dengan demikian diharapkan setiap prajurit memiliki kebugaran yang prima, sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama, kekompakan dan menjaga stamina serta kesehatan dalam mendukung tugas sehari-hari,” pungkas Dandim.