Konsolidasi Partai NasDem Kecamatan Tumpaan Siap Menangkan Tahun 2024

Minahasa Selatan151 Dilihat

MINSEL-. DPC PartaI NasDem Kecamatan Tumpaan melaksanakan konsolidasi internal guna memperkuat struktural partai sekaligus memberikan arahan politik bagi anggota, Kegiatan berlangsung di kediaman Jhon Kaligis Senin (23/05/22).

 

Partai NasDem baik dari Pusat DPD,DPC, sampai ranting tak henti-hentinya melakukan pemantapan konsolidasi dalam rangka menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang.

Menurut ketua DPC partai NasDem Kecamatan Tumpaan Jhon Kaligis mengatakan Pertemuan ini sangat penting dalam rangka persiapan rencana jadwal verifikasi faktual administrasi dan juga memperkokoh semua anggota dari lini manapun demi untuk Tahun politik nanti.

Dan saya berharap juga untuk pengurus yang ada di kecamatan mari kita bergandeng tangan untuk memperbesarkan partai ini, karena kita tau bersama partai ini adalah partai yang sangat besar dan layak untuk di perhitungkan dalam posisi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan Ucap Jhon Kaligis.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Selatan Ivan Rumokoy yang hadir dalam konsolidasi sangat memberikan Aplaus kepada ketua Jhon Kaligis karena di mana bertambah banyaknya anggota untuk partai ini karena peran aktif dari pengurus dan ketua kecamatan yang ada di Tumpaan.

Dalam rangka penguatan struktur dalam bentuk konsolidasi ini, pengurus DPD berharap untuk tetap berkonsultasi antara pengurus karena agenda Pemilu mulai berjalan maka dari itu harus mempererat hubungan pengurus DPD dan DPC seperti Slogan kita bersatu berjuang menang Ungkap Ivan Rumokoy. (Ever)