Didi Roa Jangan Hilangkan Pribahasa “Si Tou Timou Tumou Tou” Khusus Warga Sulut

MINSEL-. Bencana yang terjadi beberapa minggu kemarin di kota Amurang membuat banyak simpatisan maupun organisasi kemanusiaan yang turun untuk membantu bagi keluarga terkena maupun dampak dari abrasi air laut dan likuifaksi.

Salah satu bantuan kemanusiaan di hadirkan oleh Didi Roa yang notabene Artis papan atas asal manado, yaitu PRAMITA LAB hadir dalam kegiatan sosial bagi bencana di kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan.

Pramita Lab adalah salah satu Laboratorium yang membidangi kesehatan di khususkan untuk membantu bagi warga terkena musibah maupun terdampak bencana, dengan memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan dan menyalurkan berupa pemberian obat-obatan serta vitamin.


Didi Roa salah satu sumbangsih terbesar yang terjadi bencana abrasi dan likuifaksi di kota amurang mengatakan pada media ini Sabtu, (25/06/22) bahwa kegiatan pengalangan dana bagi masyarakat untuk pemeriksaan kesehatan berupa cek darah, kolestrol, gula darah dan darah tinggi secara murni mengandeng Pramita Lab yang di Manado, yang artinya begini mereka itu adalah Laboratorium dari luar yang berinvestasi di sini, ketika ada bencana begini, mereka saya gerakan untuk membantu orang.

Baca juga:  Bupati CEP Gelorakan Gerakan Sentuh Tanah

Dalam hal bantuan, tidak ada unsur politik dan tidak mengandung unsur modus apapun murni dari hati nurani supaya bisa bantu orang, hitung-hitung perusahaan ini bisa berkontribusi bagi keluarga yang terdampak, dan biarlah warga bisa merasakan dampaknya dari perusahaan tersebut.

“Dan satu lagi yang mau saya sampaikan bagi warga Sulawesi Utara, jangan kita mo hilangkan tu kata si tou timuo tumou tou yang artinya manusia hidup untuk menghidupkan manusia” Ucap Didi Roa.

Dalam kegiatan bantuan oleh Didi Roa melalui Pramita Lab, mengandeng insan pers PWI Minsel yang di ketuai oleh ibu Maurien Winerungan dan pengurus yang ada. (Ever)