PDIP Sulut Juara II Lomba Masak Mustika Rasa

(Foto: APPM)

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara berhasil meraih juara II pada Festival Bakar Ikan Nusantara dengan lomba memasak dan makan bareng sajian kuliner nusantara yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B Jakarta, Sabtu (25/6).

Koordinator Tim DPD Sulut, Ir Jean Sumilat mengatakan, hasil yang dicapai tersebut merupakan berkat dukungan dan doa masyarakat Sulawesi Utara.

“Puji Tuhan, kami bisa berhasil membawa nama harum DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dalam ajang Festival Kuliner Nusantara Mustikarasa yang dilakaar di JCC ini,” ujar Sumilat yang juga merupakan anggota DPRD Kota Manado ini yang turut didampingi oleh Rangga Paonganan dari BMI Sulawesi Utara dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Jeffry Polii.

Baca juga:  Walikota Andrei Angouw Melayat di Rumduk Ibunda Kadispora Manado

Dirinya berterimakasih untuk doa dan dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Utara khususnya kepada para simpatisan dan kader PDI Perjuangan di bumi nyiur melambai ini, sehingga boleh mengikuti acara dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang ini mengatakan, hasil tersebut dipersembahkan kepada para semua pendukung dan simpatisan partai moncong putih Sulawesi Utara. Sambil berharap, ke depan PDI Perjuangan Sulut bisa meningkatkan prestasi dalam mengikuti ajang festival tersebut.

“Capaian ini kami persembahkan untuk para pendukung dan simpatisan partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara. Dan kami berharap, ke depan kita bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan untuk semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan Sulawesi Utara,” tutupnya.

Baca juga:  Mulai Jumat Besok, FBKM 2024 Hentak Kota Manado

Dari informasi yang didapat, juara pertama dalam ajang Kuliner Nusantara Mustikarasa adalah dari provinsi Jawa Tengah dan juara ketiga adalah dari provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan diikuti 34 provinsi. (**denny)