SDN Kolongan Juara Dua Lomba Gerak Jalan HUT RI Tingkat Kabupaten

Minahasa Utara200 Dilihat

 

Minut – SD Negeri Kolongan Kecamatan Kalawat yang dikepalai Meyke M. Humbas, S.Pd., di momentum peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Menerima Piala Juara 2 Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten dari Bupati Joune Ganda, S.E., MAP. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H.

Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten digelar Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pada 12 Agustus 2022 Lalu.

Penyerahan Piala Juara Lomba Gerak Jalan diserahkan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung kepada seluruh pemenang lomba-lomba yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berlangsung usai pelaksanaan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca juga:  Turun Drastis! Angka Prevalensi Stunting Minut 2023 Sentuh 10,9 Persen

 

 

Kepala Sekolah SD Negeri Kolongan, Meyke M. Humbas, S.Pd. menerima langsung Piala yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung di Atrium Kantor Pemkab Minut.

Dalam penyampaiannya, Kepala Sekolah SDN Kolongan Kecamatan Kalawat Meyke M. Humbas, S.Pd. mengatakan
“Mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah membawa harum nama Sekolah SD Negeri Kolongan Kalawat dalam Perlombaan Gerak Jalan Tingkat Kabupaten dan berhasil mendapat Juara 2, yang sudah berlatih keras selama sebulan dan dengan kerja keras sehingga Tim Gerak Jalan SDN Kolongan Kalawat tampil kompak dan bagus dalam baris berbaris, tampil beda, sangat menarik perhatian masyarakat, didukung kerapian dan kekompakan barisan, sehingga Tim Gerak Jalan berhasil memenangkan Juara 2, berhasil mengharumkan nama baik sekolah”, ungkap Kepala Sekolah Meyke Humbas.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Serahkan Bantuan Delapan Unit Ambulance dari Kementerian Kesehatan RI

“Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung yang sudah menggelar kegiatan ini, yang mana kegiatan ini sempat tidak dilakukan karena pandemi covid-19 dan saat ini kembali di gelar, tentunya masyarakat sangat mengapresiasi dan antusias mengikuti kegiatan perlombaan yang digelar Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia”, ujar Kepala Sekolah SDN Kolongan Kecamatan Kalawat Meyke M. Humbas, S.Pd.

(eno)