oleh

4 Desa di Kecamatan Likupang Barat Gelar PILHUT

Camat Likupang Barat Maykel Parengkuaan, S.STP.

Minut – Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak di Kabupaten Minahasa Utara, Pilhut di Kecamatan Likupang Barat diikuti oleh 4 Desa, yaitu Desa Paputungan, Desa Bulutui, Desa Tanah Putih dan Desa Maliambao. Setelah Tahapan Penetapan Calon Hukum Tua dan Nomor Urut Calon, saat ini Pilhut memasuki Tahapan Deklarasi Damai.

Hal ini dikatakan Camat Likipang Barat, Maykel Parengkuaan, S.STP setelah mengikuti Deklarasi Damai Calon Hukum Tua se Kabupaten Minahasa Utara, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara, pada Senin, 12 September 2022.

Lanjut dikatakan Camat Maykel Parengkuaan, S.STP, “Menghimbau kepada para Calon Hukum Tua untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban. Sebagai Calon Hukum Tua yang adalah tokoh masyarakat, yang dengan pencalonan ini tentunya semua mempunyai visi dan misi yang hampir sama, bertekad untuk memajukan Desa, hendaknya nanti, karena disetiap ajang kontestasi pemilihan Hukum Tua, pasti ada yang menang dan ada yang kalah, nanti, siapa pun yang menang dan menjadi Hukum Tua, yang kalah harus legowo, berbesar hati dan mendukung yang menang untuk bersama memajukan desa yang kita cintai”, tutur Camat Maykel Parengkuaan.

“Menghimbau juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Likupang Barat untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi, sehingga pemilihan hukum tua serentak ini bisa berjalan dengan baik, aman dan tertib sampai pada tahapan pelantikan hukum tua nanti”, ujar Camat Likupang Barat Maykel Parengkuan, S.STP.

(enol)