GMIM Bukit Moria Gelar Berbagai Kegiatan, Aaltje Dondokambey Serahkan Diakonia

Berita Utama, Manado107 Dilihat
Bendahara Jemaat Bukit Moria Tikala Baru Dra Aaltje Dondokambey, MKes, Apt saat menyerahkan diakonia (Foto: speednews)

MANADO – Bendahara Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru yang juga adalah Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Tangkudung-Dondokambey, MKes, Apt menyerahkan diakonia kepada jemaat, yang mana setiap kolom ada 5 keluarga yang mendapatkan diakonia tersebut.

(foto: speednews)

Hal tersebut dikatakan Ketua Jemàat GMIM Bukit Moria Pdt Handrie Dengah, MTh kepada sejumlah wartawan disela-sela kegiatan di kompleks halaman Gereja GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Sabtu (24/09/22).

“Perlu juga ada partisipasi dari gereja dan masyarakat serta pemerintah untuk bersama dengan keluarga-keluarga yang miskin atau tidak mampu yang terkena dampak dari kenaikan BBM,” ucap Dengah.

Baca juga:  Upacara Hut ke-17 Kota Tomohon Serentak di 5 Kecamatan
senam zumba (Foto: speednews)

Oleh karena itu, kata Dengah, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-88 GMIM Bersinode dan HUT ke-58 Provinsi Sulut sekaligus launching tema GMIM Bukit Moria Tikala Baru untuk periode pelayanan 2022-2026 yaitu, “GMIM Bukit Moria Tikala Baru Adalah Rumah Kita”.

(Foto: speednews)

“GMIM Bukit Moria Tikala Baru dalam kebersamaan kehidupan dan persekutuan gereja menjadi bagian berkat yang mendatangkan sukacita iman,” ungkap Dengah yang sebelumnya adalah Ketua BPMJ Bethesda Ranotana.

(Foto: speednews)

Sementara Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey berharap kegiatan seperti  ini bisa berlanjut di tahun-tahun kedepan karena ini adalah kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan Jemaat GMIM Bukit Moria. “Berharap jemaat penerima diakonia ini bisa memanfaatkan bantuan dengan baik,” kata Dondokambey yang juga adalah sponsor tunggal kegiatan tersebut.

Baca juga:  Melalui Virtual, Walikota Pimpin Apel Jajaran Pemkot Tomohon
(Foto: speednews)

Diketahui berbagai kegiatan yang digelar oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru diantaranya, Lomba jalan sehat antar kolom, Pasar murah, Pembagian kacamata gratis, Pemeriksan kesehatan serta Senam zumba.

Tampak hadir, Ketua Jemàat GMIM Bukit Moria Pdt Handrie Dengah, MTh, Wakil Ketua Pnt J.Pontoluli, Sekretaris Pnt S.Mangindaan Kudati Dkn, Bendahara Aaltje Tangkudung Dondokambey beserta anggota, Ketua PMI Kota Manado Ani Dondokambey, SH.MH, Harley Mangindaan serta para jemaat. (denny)