PILHUT, Ananda Pangemanan : Wujudkan Desa Tetey Maju, Mandiri dan Sejahtera

Minahasa Utara175 Dilihat
Ananda S. Pangemanan Calon Hukum Tua Desa Tetey Nomor Urut 2

Minut – Tahapan Penetapan Calon Hukum Tua dan Nomor Urut Calon, Panitia Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Tetey menetapkan Ananda Pangemanan sebagai Calon Hukum Tua Desa Tetey.

Panitia Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Tetey, Kecamatan Dimembe, pada Tahapan Penetapan Calon Hukum Tua dan Nomor Urut Calon, bertempat di Sekretariat Panitia Pilhut / Kantor Desa, pada Kamis, 08 Agustus 2022, menetapkan Ananda Pangemanan sebagai Calon Hukum Tua Desa Tetey.

Panitia Pilhut Desa Tetey Tetapkan Ananda Syaneta Pangemanan Calon Hukum Tua Desa Tetey

 

Setelah Penetapan Calon Hukum Tua dilakukan Pengundian Nomor Urut dan Ananda Pangemanan mendapatkan Nomor Urut 2.

Ananda Pangemanan yang hadir didampingi suami tercinta Adrianus Bara kakak tercinta Deiby Pangemanan dan massa pendukungnya, dalam penyampaiannya mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada Panitia Kabupaten, Kecamatan dan Desa, sudah bekerja keras dalam menjalankan setiap tahapan sehingga pada hari ini saya boleh ditetapkan menjadi Calon Hukum Tua Desa Tetey”, ungkap Ananda Syaneta Pangemanan.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Serahkan Bantuan Delapan Unit Ambulance dari Kementerian Kesehatan RI

Lanjut dikatakannya, “Sebagai Calon Hukum Tua, bila Tuhan izinkan saya terpilih menjadi Hukum Tua, saya bertekad memajukan Desa Tetey. Visi saya Mewujudkan Desa tetey yang maju, mandiri dan sejahtera. Misi saya meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui website Desa, mewujudkan Desa Tetey sebagai Desa Digital pelayanan publik berbasis online, mewujudkan Pemerintah Desa yang bersih, tertib, profesional dan transparan, memberdayakan dan mengelola sumber kekayaan alam yang ada di Desa untuk kesejahteraan masyarakat, mengembangkan infrastruktur Desa yang merata, mengoptimalkan kualitas hasil produksi pertanian, perikanan dan peternakan, mengembangkan potensi pariwisata Desa untuk menjadikan Desa Tetey sebagai Desa Wisata, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang maksimal dan mendorong kegiatan kepemudaan, olahraga dan kerohanian dan mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes)”, tukas Ananda Syaneta Pangemanan antusias yang disambut tepuk tangan riuh massa pendukungnya.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Himbau Warga Waspada, Camat Kauditan Bagi-bagi Masker

(enol)