oleh

Sekot Miclear Lakat Jemput Audrey di Ruang VVIP bandara Samrat

Sekot Miclear Lakat didampingi Kadis Pariwisata Esther Mamangkey saat berada di ruang VVIP Bandara Samrat Manado (foto: speednews)

MANADO – Ditemani Kadis Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey dari Jakarta, Audrey Vanesa Miss Indonesia 2022 asal Manado Sulut tiba di bandara Sam Ratulangi Manado melalui jalur VVIP sekitar Pukul 13.30 WITA, Kamis (22/09/22).

Audrey Vanesa yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022 ini disambut oleh Sekretaris daerah Kota Manado Miclear Lakat SH MH, Wakil I Nyong Sulut, Wakil I Noni Sulut, Nyong dan Nona Manado 2022 serta keluarga dan para simpatisan.

Saat diwawancara wartawan di ruang VVIP Audrey mengatakan dirinya sangat terharu dengan sambutan yang begitu meriah untuk dirinya.

“Terimakasih juga buat dukungan dan support masyarakat Sulut khususnya Kota Manado mulai dari karantina hingga akhirnya bisa meraih Miss Indonesia 2022,” ucap Audrey yang juga adalah Nona Manado 2022.

Audrey juga tak lupa mengucapkan terima- kasih untuk Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Kota Manado, Ibu Walikota dan Wakil Walikota Kadis Pariwisata Esther Mamangkey yang sudah mensupport dirinya.

” Hari saya datang ke Manado untuk mengikuti HUT Ke 58 Provinsi Sulut sekaligus jumpa keluarga,” tandasnya.

Hadir juga dalam penjemputan tersebut, Kadis Pariwisata Sulut serta Kabid Pengembangan PemasaranĀ  Pariwisata Kota Manado Abdiel O BajenĀ  (denny)