oleh

Didampingi Wawali, Walikota Buka Manado Underwater Festival

Pemukulan tetengkoren tanda dibukanya Manado Underwater Festival (MUF) (Foto: PAS)

MANADO – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) menghadiri sekaligus kegiatan Manado Underwater Festival (MUF) 2022 di Kawasan Malalayang Beach Walk (MBW), Selasa (18/10/22).

Pengalungan bunga kepada Wali Kota Manado Andrei Angouw saat tiba dilokasi pembukaan Manado Underwater Festival (Foto: PAS)

Kegiatan Manado Underwater Festival ini side Event sedangkan Main Eventnya adalah Kejuaraan Selam Nasional yang nantinya akan diselenggarakan sejak tanggal 19-22 Oktober 2002 di lokasi MBW ini dan di koordinir oleh Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado.

Ketua TP PKK, Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) saat menghadiri kegiatan Manado Underwater Festival (MUF) 2022 di Kawasan Malalayang Beach Walk (MBW) (Foto: PAS)

Kegiatan diawali laporan Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua POSSI Manado Ibu Ir. Jean Sumilat Kodoati. Dalam laporannya, Sumilat yang juga sebagai anggota DPRD Kota Manado ini menyampaikan segala sesuatu sehubungan dengan ivent Manado Underwater Festival termasuk Kejuaraan Selam Nasional yang dilaksanakan di Manado tepatnya di Lawasan MBW ini.

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menyampaikan sambutan (Foto: PAS)

“Kegiatan ini juga bukan sekedar pelaksanaan Olah Raga Selam tapi juga dalam rangka menunjang Pariwisata di Kota Manado,” tutur Sumilat.

Walikota Andrei Angouw ketika memberikan sambutan sangat berterima kasih kepada PB POSSI yang telah memilih daerah ini sebagai tempat pelaksanaan MUF termasuk Kerjurnas Selam.

Ketua Panitia MUF dan Kejurnas Selam Ir Jeane Sumilat saat menyampaikan sambutan (Foto: PAS)

“Terima kasih kepada PB POSSI yang akan melaksanakan kegiatan MUF dan Kerjurnas Selam di Kota Manado,” kata Walikota dengan harapan agar kegiatan ini dapat menciptakan atlit-atlit selam yang handal baik untuk daerah ini dan juga secara nasional.

Foto bersama

Selesai sambutan Walikota, kegiatan Manado Underwater Festival ini dibuka lewat pemukulan tetengkoren secara bersama-sama oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua TP PKK Kota Manado, Kadis Olahraga dan Pemuda Provinsi Sulut serta Pimpinan PB POSSI.

Hadir dalam kegiatan ini selain Walikota dan Wakil Walikota, juga Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Iren Angouw Pinontoan, Kadis Olah Raga Provinsi Sulut Marsel Sendoh, Kadis Pariwisata Kota Manado Ibu Ester Mamangkey, Kadispora Kota Manado, Perwakilan dari POSSI Pusat, POSSI Sulut dan POSSI Manado, instruktur Selam serta undangan lainnya. (**adve/Lipsus)