oleh

Komitmen Mendukung Kegiatan Saka Bhayangkara Mitra, PT BLJ Serahkan Bantuan

Perwakilan Direksi PT BLJ saat menyerahkan bantuan (foto: ist)

MITRA – PT Bangkit Limpoga Jaya (BLJ) serahakan bantuan ke Saka Bhayangkara Minahasa Tenggara. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen PT BLJ dalam mendukung peningkatan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bantuan tersebut adalah sebagai bentuk dukungan, dalam rangka menumbuhkan kesadaran untuk berperan serta dalam pembangunan daerah. Khususnya yamg terkait Satuan Karya yang membidangi bidang kebhayangkaraan.

“Bulan depan Saka Bhayangkara Minahasa Tenggara di bawah binaan Polres Minahasa Tenggara, akan mengikuti Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Tingkat Nasional ke IV di Provinsi Sumatera Selatan. Kami mendukung kegiatan tersebut, dan kami juga serahkan bantuan untuk memperlancar kegiatan Saka Bhayangkara disana,” ujar perwakilan Direksi PT Bangkit Limpoga Jaya, Sabtu (15/10).

Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Tingkat Nasional ke IV tersebut, akan berlangsung tanggal 13 hubgga 18 November 2022, di Bumi Pramuka Gandus Kwartir Daerah Sumatera Selatan.

Penyerahan bantuan kegiatan diserahkan oleh perwakilan direksi PT BLJ kepada perwakilan Polres Minahasa Tenggara, Iptu Imanuel Lutam yang juga Ketua Saka Bhayangkara Polres Minahasa Tenggara.

“Semoga kegiatan Saka Bhayangkara di Provinsi Sumatera Selatan nanti berjalan lancar, dan berhasil membawa nama baik Minahasa Tenggara di tingkat nasional,” pungkasnya pada media. (**denny)