oleh

Persiapan Capai 90 Persen, Pertandingan Mini Soccer APM Segera Bergulir

Nampak Ketua APM Steven Rondonuwu bersama Ketua pelaksana pertandingan Andre Suwu saat meninjau lokasi pertandingan (Foto: APM)

MANADO – Pemerintah Kota Manado bersama Berdua Sumber Kasih atau BSK Event Organizer dan Aliansi Pers Manado (APM) akan menggelar kegiatan lomba Mini Soccer antar Kelurahan se-Kota Manado dan antar Jurnalis se-Sulut pada 7 Oktober 2022 nanti.

Untuk biaya pendaftaran Mini Ssoccer per Kelurahan Rp. 600.000, yang registrasinya telah dibuka mulai tanggal 30 September lalu. Dan untuk registrasi pendaftaran antar wartawan, Rp. 350.000. Dan batas waktu pendaftaran dibuka sampai, Rabu (05/10/22).

Ketua Panitia Andre Suwu mengatakan untuk persiapan pelaksanaan pertandingan Mini Soccer APM dengan memperebutkan piala Walikota Manado ini sudah mencapai 90%.

“Dari panitia sendiri sudah mempersiapkan semua kebutuhan baik untuk fasilitas pertandingan maupun dari sisi teknisnya. Sampai saat ini pada H-3, persiapan panitia sudah mencapai 90%,” ujar Suwu didampingi Sekretaris Panitia Andreas Siwi, pada saat meninjau lokasi pertandingan di alun-alun Tikala Kantor Walikota, pada Selasa (04/10/22).

Sementara, Ketua Aliansi Pers Manado (APM), Steven Rondonuwu, selaku pelaksana kegiatan mengatakan, pihaknya akan tetap terus menajamkan semua hal teknis terkait kegiatan tersebut.

“Tentunya kita terus mempertajam semua hal terkait pelaksanaan kegiatan Mini Soccer APM ini. Dan rencananya, pada Kamis (06/10) nanti akan dilakukan technical meeting bersama seluruh peserta yang akan mengikuti ajang pertandingan Mini Soccer Piala Walikota Manado ini,” ucap Rondonuwu yang juga seorang staf khusus Walikota Manado ini.

Ia berharap, saat ajang Mini Soccer nanti dilaksanakan, semua pemain dan suporter pendukung untuk bisa menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari para pemain dan tentunya suporter pendukung yang akan terlibat dalam pertandingan nanti. Mari kita jaga bersama keamanan dan junjung terus sportivitas pertandingan,” kata Rondonuwu. (**denny)