oleh

Walikota Manado Resmi Menutup Kegiatan Kejurnas Selam & MUF

Wali Kota Manado Andrei Angouw memberikan sambutan saat menutup semua kegiatan Kejurnas Selam dan MUF di Malalayang Beach Walk (Foto: APM)

MANADO – Kemarin Sore (22/10-2022) hingga menjelang malam Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan Manado Underwater Festifal (MUF) di lokasi Malalayang Beach Walk (MBW) Manado.

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menyerahkan hadiah pemenang lomba (Foto: APM)

Setelah berlangsung kurang lebih 4 hari sejak tanggal 19 Oktober 2022, kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Walikota Manado.

Diketahui, kegiatan MUF diawali dengan berbagai kegiatan termasuk pelaksanaan Kerjunas Selam hingga saat penutupan masih melaksanakan Lomba Foto Bawah Laut dan Video Bawah Laut.

Ir Jeane Sumilat Ketua Panitia Kejurnas Selam dan MUF 2022 di Kota Manado saat menyerahkan hadiah pemenang lomba (Foto: APM)

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutan ketika menutup kegiatan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada Panitia yang diketuai oleh Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Manado Ibu Ir. Jean Sumilat Kodoati serta semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Foto bersama

Apalagi telah memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan kegiatan MUF, Kerjurnas Selam serta kegiatan lainnya.

“Berharap agar para peserta dari luar daerah khususnya atlit dan pecinta selam untuk kembali mengunjungi Manado dalam kegiatan Selam atau aktifitas lainnya,” ungkap Angouw.

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menyampaikan sambutan (Foto: APM)

Ketua Umum Panitia MUF 2022, Jean Sumilat juga berharap bahwa kegiatan MUF dapat menjadi Agenda Tahunan sebab dapat mendorong program Pariwisata di Kota Manado.

Sumilat yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado Khususnya Walikota dan Wakil Walikota Manado yang sudah mensupport kegiatan ini.

Suasana penutupan kegiatan Kejurnas Selam dan MUF (Foto: APM)

“Juga kepada semua pihak sehingga kegiatan MUF, Kerjurnas Selam dan kegiatan lainnya dapat terlaksana dengan baik hingga ditutupnya kegiatan ini,” ucap Sumilat.

Dalam acara penutupan ini juga dihadiri ribuan orang yang memadati kawasan MBW. Juga terlihat para tamu dan undangan, pimpinan PB POSSI, POSSI Sulut, dan POSSI Kota Manado, Camat Kecamatan Malalayang Royke Kalalo, Lurah, Ketua-Ketua Lingkungan serta para juri, atlit dan pecinta olahraga Selam.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba selam dan lomba-lomba lainnya. (**Lipsus/Adve)