oleh

AARS Hadiri Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) menghadiri Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado (Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) menghadiri Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Kamis (10/11/22).

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat melaksanakan tabur bunga di Pusara para Pahlawan (Foto: PAS)

Sebagai Inspektur pada Upacara Ziarah Nasional ini adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang sekaligus memimpin Hening Cipta dan melakukan peletakan Karangan Bunga.

(Foto: PAS)

Selesai Upacara, Gubernur didampingi Pimpinan TNI Polri serta Walikota dan Wakil Walikota Manado melaksanakan tabur bunga di Pusara para Pahlawan.

(Foto: PAS)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, hari ini menjadi momentum terbaik bagi kita semua anak bangsa untuk mengisi dan membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cinta.

(Foto: PAS)

“Terima kasih kepada para pejuang dan para pahlawan, semoga kami-kami bisa melanjutkan perjuangan ini,” ucap orang nomor satu di Sulut tersebut.

Foto bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE (Foto: PAS)

Hadir dalam Upacara Ziarah Nasional ini, Pimpinan TNI Polri, Forkopimda Sulut, Kepala SKPD Provinsi Sulut, Ketua DPRD Manado, Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Selamat hari Pahlawan, Bangsa besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan. Menghargai jasa para pahlawan adalah meneruskan cita-cita perjuangan mereka dengan mengisi Kemerdekaan ini lewat pembangunan. (**lipsus)