Didampingi Istri Tercinta, Wawali Manado Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-25 GMIM Betlehem Maruasei

Berita Utama, Manado84 Dilihat
Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang bersama istri tercinta saat mengikuti ibadah syukur Hut ke- 25 Jemaat GMIM Betlehem Maruasei Malalayang (foto: ist)

MANADO – Wakil Wali Kota Manado Penatua dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A mengikuti ibadah syukur HUT ke-25 Jemaat GMIM Betlehem Maruasei, Malalayang, Minggu (20/11/22).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang mengatakan atas nama Keluarga dan Pemerintah Manado, Bapak Wali Kota Andrei Angouw serta Keluarga Angouw-Pinontoan, mengucapkan selamat HUT ke-25 bagi Jemaat GMIM Betlehem Maruasei Malalayang.

“Kiranya semakin kuat persaudaraan, persekutuan, pelayanan, tentu juga kesaksian bukan hanya pelayanan maupun dalam pendidikan yang telah mengusahakan Sekolah Dasar, yang tentunya ini sangat membantu dan menjadi berkat bagi masyarakat semua,” ucap Sualang.

Wakil Walikota Manado berharap dukungan seluruh jemaat dan masyarakat dalam menunjang dan menjaga fasilitas yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado.

Baca juga:  249 Calon Paskibraka Kota Manado Lulus Test Intelegensia Umum

“Posisi Jemaat GMIM Betlehem Maruasei berada paling ujung selatan Kota Manado yang menjadi pintu masuk kota pasti banyak berinteraksi dengan masyarakat daerah lain, kemudian area memiliki kawasan wisata dan kawasan pemukiman, Pemerintah juga sudah membangun beberapa fasilitas umum, jalan, saluran dan drainase, tentunya Pemerintah Manado berharap dukungan dalam menjaga fasilitas yang sudah ada,” ucap Wawali Richard Sualang sembari mengucapkan selamat bagi Jemaat GMIM Betlehem Maruasei Malalayang.

Turut hadir Jajaran Pemerintah Kota Manado, jajaran Dinas, Pemerintah Kecamatan Malalayang serta Kelurahan, Ketua-ketua Lingkungan dan Jemaat GMIM Maruasei Malalayang. (**denny)