oleh

KPU Sulut Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri

KPU Sulut gelar upacara peringatan Hut ke-51 Korpri (Foto: KPU Sulut)

MANADO – Dalam rangka HUT ke- 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) KPU Sulut melaksanakan upacara peringatan HUT KORPRI yang tahun 2022 ini mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Upacara dilaksanakan dihalaman kantor KPU Sulut, Selasa (29/11/22) dan dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Sulut Lucky Firnandy Majanto yang bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) yang juga turut membawakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang mana menekankan agar KORPRI harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dengan merubah mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat.

“Hendaknya bekerja dengan Ikhlas dan Tuntas, Berintegritas dan Profesionalitas, mampu melahirkan inovasi-inovasi baru bagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya sehingga masyarakat merasa terlindungi, terayomi, dan merasa hidup dalam kebersamaan, merasa tidak terasingkan atau terpinggirkan, sehingga keberadaan KORPRI dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Majanto.

Upacara HUT ke-51 KORPRI ini turut diikuti oleh Pejabat eselon III dan eselon IV serta seluruh jajaran Sekretariat KPU Sulut. (**denny/https://sulut.kpu.go.id/)