oleh

KPU Sulut Sosialisasikan Rekrutmen Anggota PPK & PPS Kepada Pengunjung MBW

Nampak Ketua KPU Sulut Meydi Tinangon (kanan) saat mensosialisasikan rekrutmen anggota PPK dan PPS kepada pengunjung Malalayang Beach Walk (MBW) (foto: KPU Sulut)

MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut mensosialisasikan rekrutmen anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) secara langsung kepada Pengunjung Wisata Malalayang Beach Walk (MBW), Minggu (20/11/22).

Ketua KPU Sulut Meidy Y. Tinangon serta Komisioner KPU Sulut Salman Saelangi dan Lanny Ointu memimpin langsung sosialisasi ini kepada masyarakat bersama Staf Sekretariat.

Lewat brosur yang dibagikan serta trik lewat games dan hadiah menjadi alat bantu dalam mensosialisasikan tahapan yang sementara berlangsung.

Para pengunjung MBW yang datang dari berbagai daerah bahkan dari luar daerah sangat merespon baik kegiatan ini.

“Harapan tentunya kegiatan sosialisasi hari ini dapat menjangkau masyarakat luas yang ingin berpartisipasi langsung menjadi penyelenggara pemilu lewat PPK dan PPS yang mendaftarkan diri lewat Aplikasi Siakba yang telah disiapkan oleh KPU, tentunya bagi mereka yang memenuhi persyaratan yang telah diatur,” ujar Salman Saelangi selaku Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM. (**denny)