oleh

Polsek Wori Peduli, Bantu Warga Kurang Mampu Pengecoran Lantai Rumah

Polri Peduli, Kapolsek Wori Nicky Winerungan Bantu Warga Kurang Mampu Pengecoran Lantai Rumah

 

Minut — Kepolisian Sektor (Polsek) Wori dibawah kepemimpinan Kapolsek IPDA Nicky Winerungan, S.IP. melaksanakan kegiatan “Polsek Wori Peduli” dengan pengecoran lantai rumah salah satu warga kurang mampu di Desa Talawaan Bantik, pada Jumat, 11 November 2022.

Kegiatan “Polsek Wori Peduli” bertempat di Desa Talawaan Bantik Jaga VI, pada keluarga Katiandago-Lumenta.

Dibawah pimpinan Kapolsek Wori IPDA Nicky Winerungan, S.IP. bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Talawaan Bantik AIPTU Dance Awumbas dan 5 (lima) personil Polsek Wori melaksanakan kegiatan “Polsek Wori Peduli” dengan membantu salah satu warga kurang mampu, keluarga Katiandago-Lumenta, yang ada di Desa Talawaan Bantik, dimana lantai rumah dari keluarga Katiandago-Lumenta yang dihuni 5 (lima) orang ini masih tanah dan tidak layak.

 

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Wori ingin masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu dengan adanya kehadiran Polsek Wori melalui kegiatan “Polsek Wori Peduli”

“Upaya ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat. Program ini sebagai bentuk aksi nyata kepedulian Polsek Wori agar masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu.
Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sehingga kami Polsek Wori dan Bhabinkamtibmas membantu pengerjaan pembuatan lantai rumah, dengan menyiapkan bahan-bahan untuk pengecoran dan melakukan pengecoran lantai rumah”, ujar Kapolsek Wori IPDA Nicky Winerungan, S.IP.

 

Keluarga Katiandago-Lumenta dalam ungkapan terima kasihnya kepada POLRI khususnya Polsek Wori POLRESTA Manado mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Polri atas perhatian dari Polsek Wori dalam membantu pengecoran lantai rumah kami, sehingga sangat membantu anak-anak kami sehingga bisa belajar dengan nyaman di dalam rumah”, ungkap Keluarga Katiandago-Lumenta mengapresiasi.