oleh

Rapat Paripurna HUT Ke-19 Kabupaten Minahasa Utara, Sekretariat DPRD Terima Penghargaan

Minut – Dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Minahasa Utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara menggelar rapat Paripurna yang diselenggarakan di Convention Hall Sutan Raja Hotel, pada Senin, 21 November 2022.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara, Denny Kamlon Lolong, S.Sos. didampingi Wakil Daniel Matthew Rumumpe dan Olivia Mantiri, dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E., MAP. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H.

 

Pada Rapat Paripurna, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang adalah terbaik dalam penggunaan e-katalog lokal kategori Proporsi Transaksi Katalog Lokal terhadap Belanja Pengadaan Terbesar di Indonesia, menerima Penghargaan.

Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Saat yang sama, penghargaan diberikan juga kepada Sekretariat Dewan terkait penggunaan e-katalog lokal karena dianggap paling pro aktif pada kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melaksanakan e-katalog lokal. Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara, Jossi Kawengian dan disaksikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Ny. Rita Tamuntuan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Jossi Kawengian mengatakan,
“Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh pegawai yang ada di Setwan Minut. Terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD. Semoga, kerja bersama seluruh pegawai yang ada, terus meningkatkan kinerja dalam mensukseskan program JG-KWL dan menjadikan Minut lebih tangguh dan hebat,” tukas Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Jossi Kawengian.

Selain itu, diberikan juga penghargaan kepada perusahan dengan kategori penyedia e-katalog lokal dengan jumlah kategori tayang terbanyak. Ada juga kategori transaksi e-katalog lokal terbanyak serta perangkat daerah dengan kategori transaksi e-katalog lokal terbanyak yang diberikan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Noldy Kilapong.

Rapat Paripurna dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tamu undangan.

(enol)