Walikota Manado Dampingi Gubernur Saat Ceremonial Impounding Bendungan Kuwil

Berita Utama, Manado39 Dilihat
Wali Kota Manado Andrei Angouw mendampingi Gubernur Sulawesi Utara dalam rangka Ceremonial Impounding Bendungan Kuwil Kawangkoan di Kabupaten Minahasa Utara (Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw mendampingi Gubernur Sulawesi Utara dalam rangka Ceremonial Impounding Bendungan Kuwil Kawangkoan di Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulut, Jumat (25/11/22).

Kegiatan Ceremonial Impounding ini adalah Pengisian Awal Waduk Kuwil Kawangkoan. Pengisian awal (impounding) bendungan adalah langkah yang dilakukan setelah pekerjaan konstruksi bendungan selesai.

“Terima Kasih kepada Presiden Indonesia Ir Joko Widodo yang telah mempercepat pembangunan Kuwil Kawangkoaan ini,” ucap Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan.

Hadir dalam kegiatan ini selain Gubernur dan Walikota Manado, juga Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Direkrur Djenderal Suber Daya Air Kementerian PUPR, Cq Direktur Bendungan dan Danau Ditjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR, Deputi Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Kementerian BUMN, Forkopimda Sulut, pejabat pemerintah provinsi, pejabat Kota Manado dan pejabat Kabupaten Minahasa terkait, polres Manado, Minut dan Bitung serta undangan lainnya. (**denny)

Baca juga:  TP PKK Kota Manado Gelar Rapat Persiapan Kepengurusan 2021 - 2024