Ibadah Safari Natal Pemkot Manado Dimulai

dr. Richard Sualang saat menghadiri Ibadah Pembukaan Safari Natal Pemerintah Kota Manado, di Gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Pusat Kecamatan Wenang (Foto: tim)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang menghadiri Ibadah Pembukaan Safari Natal Pemerintah Kota Manado, di Gedung Gereja Pantekosta di Indonesia Pusat Kecamatan Wenang, Jumat (02/12/22).

Wakil Wali Kota Manado dr Pnt Richard Sualang bersama Ketua Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara Pdt. Yvonne Awuy-Lantu (Foto: ist)

Ibadah dipimpin oleh Ketua Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara Pdt. Yvonne Awuy-Lantu.

Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang mengajak seluruh Jemaat untuk senantiasa mengucap syukur atas penyertaan Tuhan bagi kita semua.

Wakil Wali Kota Pnt dr Richard Sualang saat menyalakan lilin natal (Foto: ist)

“Di momen ini marilah kita mensyukuri berkat dan karunia yang Tuhan Yesus berikan di sepanjang tahun 2022 ini, berkat hikmat serta kebijaksanaan untuk kita semua jajaran Pemerintah Kota Manado,” ucap Sualang.

Baca juga:  Cut & Fill di Jln Yos Sudarso Paal-Dua Sudah Mengantongi Izin Resmi
(Foto: ist)

“Safari Natal kita sudah dijadwalkan, untuk itu di kesempatan malam ini kami Pemerintah Kota Manado berterima kasih kepada Ibu Gembala dan Jemaat GPdI Pusat yang telah menerima serta menyambut kami Pemerintah Kota Manado bersama rekan-rekan kami di Kecamatan Wenang Dan Tikala untuk mengadakan Ibadah Perdana Membuka seluruh rangkaian Safari Natal 2022 Pemerintah Kota Manado,” kata Sualang.

(Foto: ist)

Sualang berharap seluruh masyarakat Manado terlebih Jemaat GPdI Pusat untuk saling menjaga kerukunan.

“Terus perkuat persekutuan, komunikasi dan persaudaraan dalam pelayanan, torang baku-baku bae dengan baku-baku sayang,” tutur Wawali Sualang.

Mewakili Walikota Andrei Angouw Keluarga Angouw Pinontoan, dan kami Keluarga Sualang Mawardi mengucapkan selamat Natal dan tahun baru.

Baca juga:  Wali Kota GSVL Bersihkan Sampah Dilokasi Terdampak Banjir
Foto bersama

“Jemaat GPDI Pusat yang ada di Kecamatan Wenang ini, telah menunjukan keteduhan dan kearifan termasuk membina keimanan dari jemaat yang didalamnya masyarakat kota Manado membentuk jemaat yang bersatu dan saling mendukung, selamat menyambut Natal dan Tahun Baru buat kita semua,” tutur Richard Sualang.

Turut hadir jajaran Kepala Dinas di lingkup Pemkot Manado, Pemerintah Kecamatan, Lurah, ketua lingkungan dan seluruh undangan. (**lipsus/denny)