oleh

Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-366 Desa Tumaluntung Berlangsung Meriah

 

Minut – Pemerintah Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Hukum Tua Richard S. Kamagi, S.H. menggelar “Lomba Jalan Sehat dan Senam Pagi Bersama” yang di selenggarakan dalam rangka pembukaan rangkaian kegiatan HUT Ke-366 Desa Tumaluntung tanggal 09 Desember 2022 nanti.

 

Pembukaan rangkaian kegiatan HUT Ke-366 yang di gelar pada Sabtu, 03 Desember 2022 di buka langsung oleh Camat Kauditan Royke Rampengan, S.Pt., M.Si. yang dalam penyampaiannya mengatakan, “Mengapresiasi Pemerintah dan masyarakat Desa Tumaluntung yang bersama antusias menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Desa Ke-366. Kami mensuport kegiatan baik yang berdampak baik bagi masyarakat dan berharap dengan perayaan HUT Ke-366, Desa Tumaluntung bisa menjadi lebih baik, lebih sejahtera dan membawa kebaikan bagi Pemerintah dan masyarakat Desa Tumaluntung. Mengucapkan selamat berkegiatan, selamat menyongsong HUT Desa Ke-366!”, ungkap Camat Royke Rampengan mengapresiasi.

 

Pembukaan yang di awali oleh doa, di tandai dengan Pelepasan Balon ke udara oleh Camat Kauditan Royke Rampengan, Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard Kamagi, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Anthony Pusung, Ketua Panitia Ferny Magie Maringka, S.Th. dan didampingi juga oleh para tokoh masyarakat.

Pemerintah dan masyarakat Desa Tumaluntung bersama larut dalam kebersamaan semarak kemeriahan jelang perayaan HUT Ke-366 Desa Tumaluntung.

Usai kegiatan Lomba Jalan Sehat dan Senam Pagi Bersama yang di ikuti oleh ribuan masyarakat Desa Tumaluntung, kemeriahan pembukaan HUT Desa Tumaluntung dilanjutkan dengan pengundian 14 Door Prize yang memperebutkan hadiah hiburan berupa peralatan rumah tangga.

Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard Kamagi mengatakan, “Bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, Berkat Kasih dan Anugerah Tuhan, Desa Tumaluntung dalam waktu dekat akan berulang tahun Ke-366 pada 09 Desember 2022 nanti. Mengucapkan terima kasih kepada Panitia HUT Desa, perangkat Desa dan semua pihak yang sudah mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk terselenggaranya kegiatan ini, juga berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang antusias ikut berpartisipasi memeriahkan pembukaan kegiatan lomba jalan sehat dan senam pagi bersama ini, kiranya dapat terus bersama, terus ikut berpartisipasi, Tuhan Memberkati”, ungkap Hukum Tua Richard Kamagi didampingi istri tercinta Julia Ignatia Mangowal, S.H. mengapresiasi.

(enol)