Wawali Manado Ikut Ibadah Natal P/KB GMIM

Wakil Wali Kota Manado Penatua dr. Richard Sualang mengikuti Ibadah Perayaan menyambut Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Paulus Titiwungen Manado (Foto: ist)

MANADO – Wakil Wali Kota Manado Penatua dr. Richard Sualang mengikuti Ibadah Perayaan menyambut Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Paulus Titiwungen Manado, Sabtu (3/12/22).

Wakil Wali Kota Manado Penatua dr. Richard Sualang mengikuti Ibadah Perayaan menyambut Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Paulus Titiwungen Manado (Foto:ist)

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina yang mengambil pembacaan dalam Maleakhi 2:17. Sepanjang ibadah, puji-pujian dan lagu diiringi oleh Musik Bambu dari Koha, Mandolang.

Richard Sualang selaku Ketua umum panitia mengucapkan syukur perayaan Natal P/KB Sinode GMIM berjalan dengan penuh berkat.

Wakil Wali Kota Manado Penatua dr. Richard Sualang mengikuti Ibadah Perayaan menyambut Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Paulus Titiwungen Manado (Foto: ist)

“Tentunya ini kebahagiaan buat kami P/KB Rayon Manado atas kepercayaan P/KB Sinode GMIM untuk perayaan Natal. Semoga menjadi penambah semangat kita dalam pelayanan tahun 2023,” ucap Rayon Manado P/KB Sinode GMIM itu.

Baca juga:  Walikota Manado Kunjungi Pasar Bersehati
(Foto: ist)

Bagi Sualang, Pria Kaum Bapa (P/KB) harus terus terlibat dalam setiap kepelayanan. “P/KB bukan hanya terlibat dalam pelayanan P/KB saja tapi harus terlibat dalam pelayanan di setiap Jemaat,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Manado Pnt dr Richard Sualang ikut bersama-sama P/KB membawakan pujian (Foto: ist)

Richard Sualang mengatakan Pemerintah sangat mendukung gerakan menanam. “Semangat menanam harus terus kita gencarkan, meski lokasi perkebunan di Manado kecil tapi kita manfaatkan apa yang ada untuk gerakan menanam ini,” ucapnya.

(Foto: ist)

“Pemerintah Manado juga telah menyiapkan bibit cabe, nanti akan kita sebarkan dan untuk PKB di Manado juga, kemudian kalo yang perlu traktor kami punya. Mewakili Pemerintah Manado Walikota Andrei Angouw keluarga Angouw Pinontoan dan saya bersama Keluarga Sualang Mawardi menyampaikan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru buat kita semua, Tuhan memberkati,” tutup Sualang.

Baca juga:  Ketua DPRD Pimpin Paripurna Pelantikan Dolfie Angkouw Sebagai Anggota DPRD Kota Manado 2019-2024

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan diakonia, oleh Panitia dan P/KB Rayon Manado dan Sinode GMIM.

Turut hadir Pemerintah Provinsi Sulut dan Kota Manado, Komisi P/KB Sinode GMIM, ketua P/KB Jemaat dan Wilayah, TNI/Polri dan undangan. (**lipsus/denny)