oleh

AARS Kunjungi Anjungan Provinsi Sulut di TMII

Foto bersama Walikota Andrei Angouw & Wawali dr Richard Suaang bersama sejumlah SKPD di Anjungan Provinsi Sulut di TMII (Foto; APM)

MANADO  – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS) bersama sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintahan Kota Manado mengunjungi anjungan Provinsi Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah.

Kunjungan kerja tersebut merupakan agenda resmi Pemerintah Kota Manado untuk melihat perkembangan renovasi anjungan Provinsi Sulawesi Utara yang sedang dilakukan.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka melihat perkembangan renovasi yang sedang dilakukan di anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini,” kata Walikota Andrei Angouw didampingi oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang di TMII, Rabu (11/01/23).

Dikatakannya, pengerjaan renovasi anjungan yang sementara dilakukan tersebut ditangani oleh pemerintah Kota Manado.

“Dalam beberapa pengerjaan renovasi di anjungan ini sementara dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado, jadi itu tujuan kita berada disini untuk melihat perkembangan pengerjaan,” kata Angouw kembali.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, Hendrik Waroka mengatakan renovasi yang sementara dilakukan itu sudah berjalan 90 persen.

” Pemerintah Kota Manado melakukan supplai dana untuk renovasi di anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini. Dan kita bisa lihat bersama, perkembangan renovasi sudah berjalan 90 persen dan sesuai harapan dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang. Kami harapkan, bisa dikerjakan dan menghasilkan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan diperuntukkan,” kata Waroka.

Waroka mengharapkan, anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini nantinya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia yang datang berkunjung

“Sesuai visi misi dari Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang menjadikan kota Manado yang maju dan sejahtera, itu yang kami harapkan di anjungan ini nantinya, dengan mengikuti nahkoda kepemimpinan yang searah untuk tujuan kesejahteraan seluruh masyarakat,” tutupnya.

Dalam rencananya, anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII akan dibangun stand pameran untuk mempromosikan produk unggulan dan citra Kota Manado, bagi pengunjung nusantara maupun mancanegara.

Turut hadir dalam kunjungan ini adalah Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, para pejabat setingkat eselon 2, dan para camat se Kota Manado. (**)