Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Tahun 2022

Minahasa Utara64 Dilihat

Minut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Laporan Hasil Reses Masa Sidang 1 Tahun Sidang IV Tahun 2022 dan Penutupan Masa Persidangan 1 Tahun Sidang IV Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2023, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Utara, pada Senin, 16 Januari 2023.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri dan dihadiri oleh Asisten II, Alan Mingkit, mewakili Bupati Joune Ganda.

 

Masing-masing Anggota DPRD Pewakilan Dapil menyampaikan hasil Reses. Adapun aspirasi-aspirasi dari masyarakat tentang keterlambatan pembangunan gedung sekolah, ada sekolah yang tidak pernah tersentuh pembangunannya, sekolah swasta yang tidak menerima dana BOS dan tentang pelaksanaan pemilihan Hukum Tua serentak.

Baca juga:  Gerakan Pangan Murah, Bupati Joune Ganda : Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri dalam memimpin rapat paripurna ini dalam penyampaiannya mengatakan, “Berterima kasih kepada masing-masing anggota DPRD yang telah menyampaikan hasil Reses dan sudah menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kami sampaikan kepada pihak eksekutif atau kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Olivia Mantiri.

 

Bupati Minahasa Utara yang diwakili Asisten II Alan Mingkit dalam penyampaiannya mengatakan, “Berterima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Minut yang sudah bekerja keras dan bekerja cepat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai ini”, ujar Alan Mingkit.

Rapat Paripurna dihadiri juga olehvSekretaris DPRD, Jossy Kawengian, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:  Antusias Warga Belanja di Bazaar, Camat Warbung Apresiasi Bazaar Desa Talawaan

(enol)