TP PKK Minut Gelar Ibadah Syukur Tahun Kegiatan 2022 dan Memasuki Tahun 2023

Minahasa Utara91 Dilihat
Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega

 

Minut – Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Ketua Rizya Ganda Davega, Ketua 1 Kristi Karla Arina dan Sekretaris Ifonda Nusah, S.E. menggelar ibadah syukur tahun kegiatan 2022 dan memasuki tahun 2023, yang dilaksanakan di JG Center, pada Selasa, 31 Januari 2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota TP PKK se-Kabupaten Minahasa Utara dan juga Kepala OPD diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Berty Tamon, S.Th., M.Th., sebagai bentuk ucapan syukur atas semua yang sudah dilalui dengan baik oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara.

 

Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega dalam penyampaiannya mengatakan, “Kita patut bersyukur atas berkat Tuhan, sehingga TP-PKK Minut bisa meraih berbagai prestasi di tahun 2022. Tentunya ini berkat kerjasama semua anggota, sehingga kita bisa meraih prestasi untuk lomba tingkat Provinsi Sulut”, tutur Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega .

Baca juga:  Sosialisasi Permendagri, VAP : Barang Milik Daerah Harus Dikelola Dengan Baik

Lanjut dikatakannya, “Sukses yang diraih janganlah membawa kita cepat puas dan bangga berlebihan. Tapi mari jadikan ini sebagai evaluasi dan penyemangat untuk lebih berprestasi di tahun 2023 ini. Mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama yang dibangun selama 2022, aas prestasi dan kerja keras seluruh anggota TP-PKK”, ungkap Ketua Rizya Ganda Davega

“Mungkin banyak manis dan pahit yang kita rasakan, namun jadikan itu spirit dan energi baru untuk kita agar terus bisa berkarya bagi masyarakat,” pesan istri tercinta Bupati Joune Ganda, S.E., MAP., MM., M.Si. ini.

Pada kesempatan itu juga, Ketua TP-PKK Minut Rizya Ganda Davega, memberikan sejumlah bantuan bahan pokok dan pemberian diakonia kepada seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:  Wabup Lengkong Menghadiri Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke-30

Ibadah syukur tahun kegiatan 2022 dan memasuki tahun 2023 TP PKK Kabupaten Minahasa Utara dihadiri juga oleh Sekda Novly Wowiling, Kadis PMD Arnolus Wolajan, serta seluruh anggota TP-PKK se-Minut.

(enol)