oleh

Walikota AA Rapat Teknis Dengan PDAM Kota Manado

(Foto: PAS)

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan pertemuan dengan jajaran PDAM Manado yang digelar di Ruang kerja walikota, Selasa (24/01/23).

Yang dibicarakan adalah Pengelolaan Keuangan, Pelayanan Air Bersih Kepada Masyarakat serta hal-hal teknis lainnya, seperti Kapasitas IPA termasuk wilayah-wilayah yang belum terlayani air 1×24 Jam ikut dibahas.

Walikota menanyakan berbagai hal dalam kaitan dengan pelayanan air bersih kepada masyarakat Manado. Walikota bahkan bertanya pada hal-hal yang sifatnya teknis. Bahkan Walikota meminta pihak PDAM ada terobosan-terobosan untuk merespon keinginan bapak Presiden ketika berkunjung ke Manado baru-baru ini untuk membantu Kota Manado dalam hal peningkatan pelayanan publik termasuk pelayanan air bersih di Kota Manado.

Dirut PDAM Kota Manado Meiky Taliwuna S.E menyampaikan bahwa sementara melakukan pembenahan-pembenahan dalam kaitan revitalisasi pengelolaan air bersih di Kota Manado untuk pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Satu hal yang di stresing adalah penambahan IPA di Kota Manado menjadi hal yang sangat penting,” ujar Taliwuna.

Hadir dalam pertemuan ini yakni Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Dirut PDAM Kota Manado Meiky Taliwuna S.E, Direksi dan Pejabat Teknis Lainnya PDAM, Dewas PDAM, Kabag Perekonomian David Kambey.