oleh

Walikota Manado Hadiri Ibadah Syukur Pelantikan Ketua BPMJ GMIM EL Roi Malalayang

(Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri ibadah syukur pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ dan Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang Wilayah Manado Malalayang, Minggu, (15/01/23).

Pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua BPM Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang ini dilakukan dari Ibu Pdt. Freeke Winerungan, S.Th kepada Ibu Pdt. Tirsa Tairas, M.Th.

Selain itu, dilaksanakan juga penerimaan Pendeta Pelayanan, Ibu Pdt. Jael Talpatty Saibulan, M.Th.

Ibadah syukur dan rangkaian acara dipimpin oleh Ibu Pdt. Dr. Joice Sondakh, M.Th, yang juga merupakan Wakil Ketua BPMJ GMIM Bidang Personalia dan Pelayanan Khusus.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua BPMJ dan Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang dan berharap kualitas pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang  untuk meningkatkan etos kerja dalam bidang apapun, kita harus meningkatkan kualitas diri dan menjadi ahli dalam bidang masing-masing.

“Pelayanan bukanlah semata-mata hanya dilakukan di gereja. Pelayanan dapat dilakukan oleh dan untuk siapa saja dan dimana saja,” ucap orang nomor satu di Kota Manado tersebut.

Wali Kota berterima kasih atas dukungan jemaat pada program-program Pemerintah Kota Manado. “Saya juga mengajak para jemaat yang hadir untuk tetap menjaga kebersihan dan menjaga ketertiban,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pangan Kota Manado Ibu Meisje Wollah, M.Si, Camat Kecamatan Malalayang Royke Kalalo, Camat Kecamatan Tuminting Reintje Heydemans, Ketua Sinode GMIST, Ketua BPMJ Sentrum Manado, para Pendeta dan Pelayan Khusus, serta para jemaat. (**denny)