Walikota Terima Kunjungan Kanwil DJP Suluttenggomalut & KPP Pratama Manado

Berita Utama, Manado54 Dilihat
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menerima kunjungan Kanwil DJP Suluttenggomalut dan KPP Pratama Manado di ruang Kerja Walikota Manado. (Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak atau DJP Suluttenggomalut yaitu Kepala Bidang P2Humas Joga Saksono dan KPP Pratama Manado Muhammad Sukri Subki diruang Kerja Walikota Manado, Selasa (30/01/23).

Maksud kedatangan Kanwil Pajak Manado ini dalam kaitan kegiatan Tax Gathering & Pengambilan Rekaman Video himbauan Pelaporan SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP.

Pada kesempatan ini juga, sekaligus mengundang Walikota untuk menghadiri kegiatan Tax Garhering yang akan dilaksanakan tanggal 17 Februari 2023.

Hal lain dibicarakan adalah soal Pelaporan SPT Tahunan serta soal kerjasama dengan Infokom dalam kaitan sosialisasi program-program Pajak. Selesai pertemuan dilakukan perekaman Video kepada Walikota untuk himbauan pelaporan SPT Tahunan kepada masyarakat.

Baca juga:  Posko Nataru Resmi Ditutup, Penumpang di Bandara Samrat Manado Mengalami Penurunan

Hadir dalam pertemuan ini Kepala KKP Pratama Manado Muhammad Sukri Subki, Kepala Bidang P2humas Kanwil DJP Suluttenggo Malut Joga Saksono dan pempinan teknis lainnya. Walikota sendiri didampingi Kadis Infokom Kota Manado Erwin Kontu S.H. (**denny)