Ketua TP PKK Kota Manado Hadiri Pengukuhan Pengurus DWP PDAM

Ny Irene Angouw Pinontoan Ketua TP PKK Kota Manado yang juga adalah penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Manado saat menyampaikan sambutan (Foto: ist)

MANADO – Dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Manado Ny Irene Angouw-Pinontoan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Manado  Anya Lakat Mailoor  mengukuhkan Desire Taliwuna Maitimo sebagai ketua DPW PDAM  Kota Manado periode 2019-2024 di tempat di aula kantor PDAM  Wenang Wanua Manado, Kamis (2/3/23).

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan atau SK Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Periode 2019 – 2024.

penyerahan cenderamata kepada Ketua TP PKk Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan Ketua DWP Kota Manado Anya Lakat Mailoor (Foto: ist)

Ketua TP PKK Kota Manado yang juga sebagai Penasehat Dharma Wanita Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dalam sambutannya menyampaikan banyak selamat dengan terbentuknya Pengurus Dharma Wanita PDAM Kota Manado masa bakti 2019 – 2024. “Saya selaku penasehat DWP menyampaikan selamat kepada Ketua dan Pengurus yang baru saja dikukuhkan, berharap semua bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Irene Angouw mengatakan, Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi yang menghimpun dan membina istri aparatur sipil negara (ASN) maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). “Secara garis besar, organisasi DWP berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan istri dari aparatur sipil negara juga para istri dari badan usaha milik daerah serta memberikan perbandingan, motivasi dan solusi dalam permasalahan yang dihadapi,” ujar istri tercinta Wali Kota Manado Andrei Angouw tersebut.

Foto bersama

Sementara, Ketua DWP Anya Lakat Mailoor dalam sambutannya, mengatakan Dharma Wanita merupakan organisasi sosial persatuan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga ASN.

“Dharma wanita memiiki tujuan untuk memberikan kesejahteraan bagi keluarga ASN, oleh karenanya kehadiran DWP harus mampu memberikan dampak positif untuk keluarga dan suami,” ujarnya dengan harapan usai pelantikan ini semua pengurus DWP PDAM  Manado mampu bekerja dengan baik sukseskan program DWP, jangan ada mindset bahwa organisasi hanya ketua saja, tapi semua pengurus harus aktif membantu ketua menjalankan program kerjanya.

foto bersama

Ditempat yang sama, Direktur Utama PDAM Wenang Wanua Meky Taliwuna sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur sehingga acara pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Periode 2019 – 2024 bisa terlaksana dengan baik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada ketua DPW Dharma Wanita Kota Manado yang sudah melantik dan juga disaksikan oleh pembina Dharma Wanita. Ini merupakan sukacita bagi kami karena boleh terbentuk Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado,” kata Dirut PDAM.

(Foto: ist)

Selaku Direktur Utama PDAM, Meky Taliwuna berharap dengan terbentuknya Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado ini menjadi media komunikasi antar ibu – ibu Dharma Wanita.

Apalagi menurutnya, PDAM adalah perusahan yang bergerak dalam pelayanan untuk masyarakat umum. Komitmen dari PDAM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

(Foto: ist)

Ketua Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Desire Taliwuna Maitimo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado.

Menurutnya, dengan terbentuknya DWP Persatuan PDAM Manado akan mempererat tali persahabatan dan kerukunan sebagai keluarga besar PDAM Kota Manado.

(foto: ist)

Menutup sambutannya, Ketua DWP PDAM berharap agar para istri menjadi penjaga hati para suami dapat bekerja dengan baik, benar dan selamat. “Yang terpenting bagi kita adalah bekerja sesuai aturan, amanah dan tidak merasa terbeban dengan tugas yang sudah dipercayakan kepada kita,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan cenderamata kepada Ketua TP PKk Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan Ketua DWP Kota Manado Anya Lakat Mailoor yang dirangkaikan dengan bakti sosial yaitu pemeriksaan mata gratis yang menjadi salah satu program dari DWP PDAM Kota Manado.

Turut hadir para Kepala Divisi, SPI, Manager SPV, Staf PDAM dan jajaran Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado.  (**lipsus/adve)