Naik Motor Pengangkut Sampah, Walikota Tinjau Beberapa Lokasi di Bunaken Kepulauan

Dengan menumpang motor pengangkut sampah Wali Kota Manado Andrei Angouw keliling Kecamatan Bunaken Kepulauan untuk mengecek infrastruktur yang ada (Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi dan meninjau beberapa lokasi di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat (10/03/23).

Lokasi pertama yang dikunjungi Wali Kota bersama tim adalah Kelurahan Manado Tua Satu dan Kelurahan Manado Tua Dua. Wali Kota melihat situasi dan kondisi sekolah yang akan diperbaiki dan berbagai fasilitas publik yang ada.

Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama rombongan saat berada di Kecamatan Bunaken Kepulauan (Foto: PAS

Selanjutnya, Wali Kota mengunjungi Kelurahan Bunaken dan Kelurahan Alungbanua (Alban). Menaiki motor pengangkut sampah, Wali Kota melakukan peninjauan terhadap fasilitas publik dan mengevaluasi sistem pengolahan sampah yang ada. Wali Kota juga meninjau situasi dan kondisi pemukiman penduduk, jalan, serta drainase dan saluran air.

(Foto: PAS)

Lokasi terakhir yang dikunjungi Wali Kota adalah Pulau Siladen. Sembari berjalan kaki, Wali Kota bersama tim meninjau kondisi pemukiman dan fasilitas publik yang ada.

Baca juga:  Wawali Richard Sualang Resmi Melantik 153 Pejabat Fungsional Tertentu
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat meninjau mesin pembakaran sampah (Foto: PAS

Dalam tinjauan lapangan ini, Wali Kota melakukan evaluasi terhadap kondisi sekolah, jalan dan fasilitas publik lainnya, untuk kebijakan selanjutnya terkait perbaikan dan pembangunan di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

“Berharap, lingkungan dan fasilitas publik yang ada dapat dijaga dan terus tertata agar asri dan bersih,” ucap orang nomor satu d iKota Manado tersebut.

(Foto: PAS)

Turut hadir dalam tinjauan lapangan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Bpk. Franky Porawouw, S.H, Kepala Dinas Perkim Kota Manado Bpk. Peter Eman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Bpk. Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd, Camat Kecamatan Bunaken Kepulauan, para Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan. (*lipsus/adve)