Pemkot Manado Sosialisasikan Perencanaan & Cara Penginputan Renja 2024

Berita Utama, Manado108 Dilihat
Foto bersama

MANADO – Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang membuka secara resmi Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Terkait Perencanaan dan cara Penginputan Renja 2024 pada SIPD RI, di Hotel Gran Puri Manado. Senin,(13/03/23)

Sualang mengatakan kesuksesan pelaksanaan tata kelola pemerintahan itu dimulai dari perencanaan yang matang, sehingga dapat menentukan langkah terbaik untuk menjalankan program-program pembangunan di Kota Manado.

“Mari kita belajar lewat sosialisasi ini dengan memperhatikan sebaik-baiknya bagaimana cara penginputan data lewat aplikasi yang telah disediakan serta tentunya kita harus memahami dengan baik semua peraturan perundang-undangan yang terbaru,” ajak Sualang.

“Sosialisasi ini sangat penting untuk kita pahami bersama, sehingga kemajuan yang kita harapkan tidak hanya menjadi mimpi bagi masyarakat kota Manado, tapi bisa menjadi Prestasi bagi Pemerintah Kota Manado dan Prestise bagi kita di lingkungan Pemerintah Kota Manado,” tandasnya.

Baca juga:  KPU Tomohon Umumkan Seleksi Calon Petugas Pantarlih Pilkada 2024

Sosialisasi dilaksanakan mulai dari 13-15 Maret 2023 dan dihadiri oleh Sekretaris Kota Manado Micler S.Lakat.SH.MH, diikuti Kepala SKPD, Sekretaris Dinas/Badan dan Kasubag Perencanaan / JF Perencanaan serta narasumber Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Kemenpan-RB Bapak Alfian Lisdias Ismanto.SE, Kemendagri Ibu Anita Putri Rahayu.SIP.MIP. (*denny)