Vox Angelica Juara Satu PDIP Choir Festival 2023

Berita Utama, Manado65 Dilihat
foto bersama

MANADO – Mengumpulkan nilai86.44 Vox Angelica choir menyabet juara pertama di malam grand final dengan menyisihkan 21 peserta. Puncak rangkaian kegiatan dalam rangka Hut ke-50 PDIP ini ditutup dengan choir festival yang digelar di Atrium Manthos tiga, Jumat (17/03/23).

Ketua DPC PDIP Kota Manado dr Richard Sualang yang juga adalah Wakil Wali Kota Manado usai kegiatan mengatakan choir festival ini sangat diminati dan digemari oleh masyarakat Kota Manado, tua maupun muda.

“Kita melihat peserta itu mulai dari remaja dan lansia juga ada, kita menghimpun seluruh bakat dan minat masyarakat Kota Manado di kegiatan ini dan kita menyediakan wadah atau lomba dan dipili di Mall agar masyarakat tertarik dan menikmati kegiatan ini,” ujar Sualang.

Menurut Sualang dalam rangkaian hut ke-50 PDIP apa yang dilaksanakan oleh PDIP tentu penguatan Partai ini untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya kaum muda yang ada di Kota Manado.

Baca juga:  TP PKK Sulut Juara 1 Lomba Masak Jambore Nasional

“Apresiasi juga buat kawan-kawan panitia yang merupakan kader milenial PDIP Perjuangan Kota Manado yang sudah berhasil menggelar kegiatan ini dengan baik, apresiasi juga buat teman-teman media yang sudah meliput dan menyebar luaskan kegiatan-kegiatan ini.

Richard juga menambahkan tahun depan bisa membuat kegiatan-kegiatan seperti ini, karena masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan seperti ini, rencananya choir ini akan dibuat tingkat nasional dan mengundang seluruh paduan suara yang ada di Indonesia dan akan menjadikan Manado sebagai Kota Paduan suara. “Saya kira ini adalah hal yang positif, PDIP siap menggelar kegiatan tersebut,” tandasnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Christy Masengi menambahkan untuk dirinya secara pribadi tantangan sebagai Ketua Panitia untuk mensukseskan kegiatan ini yaitu bagaimana cara berkomunikasi dengan sesama panitia yang nota bene banyak yang generasi milenial.

Baca juga:  Ini Pengalaman Yang Menginspirasi Pasien Olivia Ganda Terkait Pelayanan JKN

“Akhirnya setelah melewati semua rangkaian kegiatan dan malam ini yang terakhir dan bisa berakhir dengan sukses, terima-kasih untuk semua yang telah mendukung bahkan terlibat langsung dalam di semua rangkaian kegiatan dalam rangka Hut ke-50 PDIP,” tutup Masengi.

Diketahui, sebelumnya Wali Kota Manado sudah membuka kegiatan sekaligus menyerahkan hadiah buat pemenang lomba yang sudah digelar duluan.

Tampak hadiri Ketua TP PKK Kota Manado Ny Irene Angouw-Pinontoan, Anggota DPR RI dari PDIP Djenri Keintjem, Anggota DPRD Kota Manado diantaranya, Jane Sumilat, Jeane laluyan, Jimmy Gosal, Andre Gerungan, Hengki Kawalo, Wakil Bupati Minut, para bakal Caleg dari PDIP serta undangan lainnya. (denny)