Search
Selasa 19 Januari 2021
  • :
  • :

AARS Dipastikan Nahkodai Kota Manado

(Foto:sopeednews)

 

MANADO – Pasangan Calon Wali Kota Manado Andre Angouw dan Richard Sualang (AARS) dipastikan akan menahkodai Kota Manado 2020-2024 setelah hasil pemungutan suara 09 Desember 2020 menempatkan pasangan AARS unggul jauh dari tiga calon lainnya.

 

Ketua Tim kampanye AARS Pnt Dr Roland Roeroe saat conference di hotel Granpuri, Rabu (09/12/20) tengah malam mengatakan dari perhitungan suara oleh tim AARS-ODSk yang terdiri PDIP dan Gerindra Kota Manado AARS unggul telak dari calon lainnya.

 

” Tentunya ini adalah kemenangan perjuangan bersama, kemenangan ini adalah hasil juang dan ini terus diperjuangkan secara marathon bertahun-tahun ini buka kemenangan yang simpel tapi PDIP dan Gerindra sudah membangun infrastruktur yang hebat di Kota Manado selama bertahun-tahun dengan jerih payah itu mesin partai yang bergerak baik dan solid terus sampai detik terakahir dan didukung oleh tim kampany ada  bahkan tim relawan yang terbentuk secara spontanitas ada 181 relawan yang terdaftar resmi belum yang tidak terdaftar” ungkap Roeroe.

 

“Kami meyakini kemenangan ini hanya oleh kemurahan kasih Tuhan ‘Only by His Grace’,” ungkap Roeroe.

 

Wakil Ketua DPC Perjuangan yang juga adalah LO resmi  di KPU Jefri Polii mengatakam terkait data yang masuk di kamar hitung AARS data yang masuk sampai saat ini 91 persen yang belum masuk tinggal kepulauan dan beberapa TPS yang ada di kecamatan Mapanget dan Bunaken darat. Dari total 979 TPS 11 Kecamatan yang sudah terinput di data base 70 persen.

 

“Karena yang lain semntara penginputan kami takut jangan sampai cepat-cepat ada kekeliruan karena sistem penginputan data kami sangat ketat data C1 yang ada kita harus pegang baru di input walaupun sore hari C1 flano sudah di ikirimkan kepada kami,” ujar Polii.

 

Angka-angkanya untuk data berdasarkan real count menginputan C1 AARS sampai malam ini (ini yang 70 persen) dari 90 sekian persen yang masuk tapi yang baru terinput di data base 70  persen dan sampai saat ini AARS masih memimpin di angka 39 sekian persen, SSK 7,1, MOR-HJP 23 sekian persen, PAHAM 27 persen sekian.

 

“Melihat data yang ada dengan selisih yang jauh kami mengklaim kemenangan AARS di Kota Manado, kalaupun ada yang error hanya 4 persen dengan selisih yang ada maka kami berani mengklaim AARS adalah pemenangnya,” terang Polii. (redaksi)