Search
Sabtu 20 Juli 2019
  • :
  • :

Bahas Perkembangan Pembangunan Sulut, Bupati Tetty Paruntu Penuhi Undangan Jokowi 

Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu Tetty Paruntu SE, saat berbincang dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambei SE pada undangan Presiden di istana Negara (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, Senin (22/04/19) bertolak ke Istana Negara di Jakarta untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo dalam rangka membahas perkembangan pembangunan yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Pada kesempatan itu Bupati Minsel dua periode Tetty Paruntu bersama para Bupati dan Walikota serta Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE langsung menuju ke Istana Presiden.

Melalui Kepala Bagian Humas Dan Protokoler Pemkab Minsel, Altin Sualang SSTP. MPA menerangkan bahwa kehadiran Bupati Paruntu dalam rangka memenuhi undangan Presiden Jokowi terkait pembahasan perkembangan pembangunan yang  ada di Sulawesi Utara.

“Kehadiran Bupati dalam rangka membahas pembangunan Nasional khususnya Sulawesi Utara, sejumlah poin penting akan dibahas bersama Presiden dalam pertemuan ini,” terang Sualang.

Sualang pun menambahkan kalau ada tiga provinsi yang diundang Presiden dalam rapat tersebut, yakni Provinsi SULUT, BALI dan Nusa Tenggara Timur. (Hezky/adve)




error: Content is protected !!