Berbagi Kasih dan Bersyukur, Jackson Kumaat Serahkan Hewan Qurban

Berita Utama, Manado29 Dilihat
Penyerahan Hewan Qurban oleh Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat  diwakili oleh Wakil Ketua Stevie Suawa didampingi Sekertaris KNPI Sulut Iswadi Amali dan sejumlah pengurus lainnya.
Penyerahan Hewan Qurban oleh Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat diwakili oleh Wakil Ketua Stevie Suawa didampingi Sekertaris KNPI Sulut Iswadi Amali dan sejumlah pengurus lainnya.

MANADO—Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat sapaan akrab Jacko. Menunjukan kepeduliannya dengan berbagi kasih dan bersyukur lewat penyerahan hewan Qurban, berupa satu ekor sapi kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Penyerahan hewan Qurban itu sendiri dilakukan oleh Jackson Kumaat yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD KNPI Sulut Stevi Suawa, didampingi Sekertaris KNPI Sulut Iswadi Amali dan sejumlah pengurus lainnya bertempat di Sekertariat DPD KNPI Sulut, Minggu (11/09/16) malam tadi.

Hewan Qurban berupa satu ekor sapi tersebut diserahkan oleh Stevi Suawa kepada pengurus Pemuda Muhammadiyah Sulut, yang selanjutnya dibagikan kepada seluruh OKP Islam se-Sulut.

Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat menyampaikan, bahwa Qurban merupakan ungkapan berbagi kasih dengan sesama dan beryukur kepada sang Pencipta.

Baca juga:  Hut Minsel Ke - 16, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

“Mari kita sebar “Kasih dan bersyukur” melalui perayaan Idul Adha dan ibadah Qurban ini,” ujar Kumaat.

Diketahui, pengurus Pemuda Muhammadiyah yang hadir dalam penyerahan hewan Qurban ini diantaranya Suaib Soleman, selaku Ketua, Jeffry Edward Alibasya, pengurus dan Muzayin Habibie. Sejumlah pengurus pengurus OKP Islam lainnya juga ikut hadir.

(romelnayoan)