Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Bersama Para Bupati dan Walikota,Tetty Paruntu Hadiri Musrenbang Nasional di SangriLa Hotel Jakarta

Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, bersama para Bupati dan Walikota se Indonesia menghadiri Musrenbang Nasional.

(foto:Humpro)

 

Minsel – Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, pada Kamis (09 Mei 2019) menghadiri Musrenbang Nasional 2019 yang bertempat di hotel shangriLa Jakarta.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Presiden Jokowi ini mengusung tema “peningkatan sumber daya manusia untuk pertumbuhan berkualitas”.

Dalam sambutannya Jokowi menekankan pentingnya reformasi birokrasi, yakni penyederhanaan perizinan di pemerintah pusat maupun daerah.Menurutnya salah satu yang menjadi penyebab surutnya investasi masuk ke Indonesia karena masalah perizinan yang sangat kompleks.

“Contoh saja pembangkit listrik,baik tenaga uap,angin, panas bumi,semuanya ruwet 259 izin. Apa gak terengah – engah investornya. Gak mungkin selesai 3 tahun 259 izin siapa yang kuat?”ujar Jokowi di hotel SangriLa Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Presiden Jusif Kala,Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro,Jajaran Menteri Kabinet kerja, hingga walikota dan Bupati Se Indonesia.Ikut juga bersama Bupati Minsel Tetty Paruntu saat itu,Sekda Denny Kaawoan, Kepala Bapelitbang Tertius Ulaan, Kabag Humpro, Altin Sualang.

(Hezky)




error: Content is protected !!