Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Bupati CEP Dampingi Gubernur Sulut di Peresmian Depot LPG Amurang

nampak bupati CEP saat mendampingi gubernur OD di peresmian depot LPG Amurang (Foto: ist)

 

MINSEL –  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. (CEP) mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE menghadiri peresmian pengoprasian depot LPG Amurang oleh PT Elnusa Petrofin.

Bupati CEP saat mendampingi gubernur Olly di peresmian depot LPG (Foto: ist)

Peresmian pengoperasian depot LPG Amurang yang berada di Desa Sapa barat Kecamatan Tenga, Jumat (30/08/19) di hadiri langsung oleh gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Direktur logistik Supply Chain dan juga Infrastruktur pertamina Gandi Sriwidodo bersama bupati Minahasa selatan Tetty Paruntu serta Direktur utama Elnusa Petrofin Hariss syarudin dan direktur utama PT Elnusa Elizar P Hasibuan.

“Masyarakat bisa menikmati LPG lebih muda lagi karena sudah ada perusahaan di Sulut,” kata gubernur Sulut Olly Dondokambey. SE.

 

Sementara, dari pihak perusahaan LPG menyampaikan terima kasih karena saat ini bisa beroperasinya Liquefid Petroleum Gas atau LPG bagi masyrakat di Sulut khususnya Minsel dan lebih berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Turut hadir seluruh pejabat teras yang ada di Pemkab Minsel dan pejabat pemprov yaitu Sekdaprov Edwin Kilangen dan Sekdakab Minsel Denny Kaawoan juga ada dari pihak kepolisian yang selalu menopang pemerintahan yang ada di Kabupaten Minsel yaitu Kapolres Minsel FX Winardi Prabowo S,ik. (ever)




error: Content is protected !!