Search
Jumat 21 Februari 2020
  • :
  • :

Bupati Minsel Buka Festival Sound System 2020

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat membuka festival sound system 2020 (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE membuka Festival Sound System 2020 yang diikuti oleh pencinta atau komunitas sound system yang datang dari Manado, Minut, Minahasa, Mitra, Tomohon bahkan ada peserta dari Gorontalo dan Ternate.

 

Event akbar bertajuk ‘Minsel Sound System Festival’ ini digelar di lapangan E.E. Mangindaan, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (24/01/20).

 

Minsel Sound System Festival’ diikuti oleh para peserta se-Sulawesi Utara, Gorontalo dan Ternate, dilaksanakan dalam rangka HUT ke-2 Komunitas Sound System Minsel serta memeriahkan HUT Kabupaten Minsel ke-17.

 

Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE mengatakan Festival Sound system ini merupakan hal yang positif bagi para penggemar untuk menyalurkan hobby dan bakatnya.

 

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan pengamanan dari petugas Polres Minsel bersama jajaran TNI. Diharapkan dapat berlangsung lancar, tertib, dan aman,” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE kepada sejumlah wartawan usai acara pembukaan.

 

Turut hadir dalam acara pembukaan Perwira penghubung (Pabung) Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Jus Ratag, serta Pemerintah Kecamatan Amurang Timur. (ever)