Bupati Tetty Paruntu Terima Kunjugan Dirjen Imigrasi RI

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat menerima kunjungan Dirjen Keimigrasian RI (foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE,didampingi wakil bupati Frangky Donny Wongkar SH bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menerima kunjungan Direktur jenderal imigrasi Kementrian Hukum dan Ham RI Irjen Pol Ronny Franky Sompie diruang kerja Bupati Minahasa Selatan, Senin (03/12/18).

 

Pada kesempatan itu Bupati Tetty Paruntu menyampaikan beberapa hal kepada Dirjen Keimigrasian Ronni Sompie, diantaranya agar supaya dapat membuka kantor Keimigrasian di Minahasa Selatan, dan itu untuk merespon keperluan masyarakat dalam pelayanan Public Service di bidang keimigrasian.

 

“Saya menyampaikan kepada pak Dirjen Ronni Sompie, agar di Minahasa Selatan dapat dibuka Kantor Keimigrasian, guna menjawab kebutuhan masyarakat, dalam pelayanan Public Service dibidang Keimigrasian, dan respon dari Pihak Kementerian sangat positif, nantinya akan diawali dengan pembukaan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Minsel,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Wawali WL Hadiri Graduation Day Angkatan ke 43 Seminarium Augutinianum Tomohon

 

Senada disampaikan Dirjen Ronny Sompie bahwa, semua yang diminta Pemkab Minahasa Selatan melalui Ibu bupati Tetty Paruntu kami akan berusaha mewujudkanya.

 

“Diantaranya kantor keimigrasian yang boleh dibangun di kabupaten Minahasa selatan agar supaya pelayanan pengurusan masalah imigrasi lebih dekat  kepada masyarakat yang ada,” ujar Sompie. (redaksi)