Search
Rabu 19 Desember 2018
  • :
  • :

Caleg DPRD Minsel Usungan BERINGIN, HARTO PAAT: Saya Akan Memberi Bukti Bukan Janji

Caleg DPRD Minahasa Selatan Dapil 4 Harto Paat.

MINSEL – Satu lagi bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dari partai Golongan Karya (Golkar). Seorang pengusaha muda kelahiran desa Motoling sebut saja Harto Paat. Lelaki yang lahir 36 tahun yang lalu ini mengungkapkan ketertarikan nya terjun kedunia politik, itu bukan karena paksaan atau desakan orang lain melainkan timbul dari hati, dengan melihat keadaan masyarakat sekitar yang perlu dibantu dalam menyampaikan aspirasi, dari situlah dia terdorong untuk maju sebagai Calon legislatif.

Ditemui wartawan media ini dikediaman pribadi nya di bilangan desa Malola Kecamatan Kumelembuai Minahasa Selatan Senin (19/11/2018),Caleg nomor urut 4 Harto Paat mengatakan dalam pencalonan ini diri nya tidak mengobral janji melainkan lebih kepada memberikan bukti, kalau sudah mendapat dukungan serta kepercayaan masyarakat itu suatu tantangan untuk maju.

“Pada pencalonan ini saya tidak mengobral janji melainkan lebih kepada pembuktian, yang pasti Visi dan Misi saya jelas untuk kepentingan masyarakat, sangat banyak keluhan terkait permasalahan sosial kemasyarakatan kusus nya didapil saya yang tidak semua nya terkafer, itu yang akan saya perjuangkan kelak jika saya duduk di DPRD nanti, dan itu bukan janji tapi akan saya buktikan.” Ucap lelaki bertubuh tegap Harto Paat.

Saat ditanya kenapa partai berlambang beringin yang jadi pilihan nya, Harto Paat pun tersenyum sembari mengucapkan “Beringin di dada ku dan akan terus bertumbuh dalam sanubariku, CEP inspirasi ku.”tukas Paat.

Diketahui Caleg Harto Paat tercatat pada daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan:Motoling, Motoling Timur,Motoling Barat, Ranoyapo dan Kumelembuai.

(Hezky)